News  

Julio Enciso Mencetak Gol Kejutan saat Brighton vs Manchester City

Avatar
Google News
Julio Enciso Mencetak Gol Kejutan saat Brighton vs Manchester City
Julio Enciso Mencetak Gol Kejutan saat Brighton vs Manchester City (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara – Brighton, 25 Mei 2023 – Pertandingan antara Brighton dan Manchester City menjadi laga yang mengejutkan para penggemar sepak bola.

Julio Enciso, pemain muda berusia 19 tahun asal Paraguay, menjadi bintang dengan mencetak gol yang menyamakan kedudukan.

Meskipun Manchester City mengawali pertandingan dengan baik dan mengendalikan permainan, Brighton berhasil meningkatkan tempo permainan dan meraih hasil yang memuaskan.

Meski melakukan rotasi pemain seperti Erling Haaland, Kevin De Bruyne, Kyle Walker, dan Ilkay Guendogan sebagai starter, Manchester City tidak mampu menguasai seluruh pertandingan seperti yang diharapkan.

Mereka berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-25 melalui aksi tandukan Phil Foden yang disempurnakan oleh umpan matang Erling Haaland.

Namun, Brighton tidak menyerah begitu saja. Dalam tempo yang cepat, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol tersebut tercipta berkat tendangan keras Julio Enciso dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihalau oleh kiper Manchester City, Stefan Ortega. Gol Enciso menjadi penutup babak pertama yang penuh dengan ketegangan dan aksi menarik.

Babak kedua tetap berlangsung dengan tempo tinggi, di mana baik Brighton maupun Manchester City terus berusaha untuk mencetak gol tambahan.

Pertandingan ini memberikan pengalaman berharga bagi Julio Enciso yang berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang gemilang.

Dalam waktu yang singkat, pemain muda ini telah menunjukkan potensi dan kemampuan yang menjanjikan dalam dunia sepak bola.

Pertandingan antara Brighton dan Manchester City ini memberikan sorotan menarik bagi para penggemar sepak bola.

Julio Enciso menjadi sorotan utama dengan golnya yang mampu mengimbangi keunggulan Manchester City.

Pertandingan ini juga menunjukkan persaingan yang sengit antara kedua tim, di mana Brighton berhasil memberikan perlawanan yang tangguh meskipun menghadapi salah satu tim papan atas dalam kompetisi.