News, Sport  

Jude Bellingham: Masa Depan Gemilang Real Madrid Dalam Genggamannya!

Avatar
Google News
Jude Bellingham: Masa Depan Gemilang Real Madrid Dalam Genggamannya!
Jude Bellingham: Masa Depan Gemilang Real Madrid Dalam Genggamannya! - pewarta nusantara - (Foto: Managing Madrid)

Pewarta Nusantara, SurabayaGary Lineker: Jude Bellingham akan Memimpin Era Baru Real Madrid. Legenda Inggris, Gary Lineker, optimis bahwa Jude Bellingham akan menjadi pemain yang mengawali era baru bagi Real Madrid.

Menurut Lineker, kepindahan Bellingham datang pada waktu yang tepat, karena Real Madrid baru saja melepas sejumlah pemain. Di posisi gelandang, klub masih mengandalkan pemain veteran seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Dalam pandangan Lineker, Bellingham memiliki peluang besar untuk menjadi tumpuan penting, terutama di masa depan. “Dalam hal ini, Jude telah mengambil langkah yang luar biasa. Dia sudah menunjukkan kematangan yang luar biasa dengan menjadi kapten di Borussia Dortmund pada usia muda. Menurut saya, ini adalah langkah yang sangat baik bagi dirinya,” ungkap Lineker dalam wawancara dengan Marca.

Lineker juga menambahkan, “Ketika Anda melihat para pemain yang ada di Real Madrid, terutama beberapa pemain muda yang akan datang bersama Jude Bellingham, saya rasa ini sangat menarik untuk diikuti. Dia memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin di masa depan.”

Gary Lineker Setuju dengan Ucapan Jude Bellingham. Dalam konferensi pers perkenalan sebagai pemain Real Madrid, Jude Bellingham menyatakan bahwa banyak rekan setimnya di timnas Inggris mencoba membujuknya untuk bermain di Premier League.

Namun, Bellingham tetap teguh pada pilihannya. Ia merasakan aura kuat yang dimiliki oleh klub sebesar Real Madrid dan tidak dapat menolak kesempatan tersebut.

Pernyataan yang diungkapkan oleh Bellingham mendapatkan apresiasi dari Gary Lineker. Meskipun pernah menghabiskan waktu lama di Barcelona, Lineker tidak dapat menyangkal kebesaran yang dimiliki oleh Real Madrid.

Baca juga: Edin Dzeko Tinggalkan Inter: Fenerbahce Menyambut Kedatangannya

“Kita semua tahu bahwa Real Madrid adalah klub yang tepat. Mungkin saya sedikit memiliki keberpihakan karena pernah bermain untuk Barcelona, tetapi kita tidak bisa mengabaikan prestasi dan kehebatan Real Madrid dalam bermain sepak bola yang brilian,” ungkap Lineker, menyimpulkan pandangannya. (*Ibs)