News, Sport  

Jorge Messi Tegaskan Lionel Messi Ingin Kembali ke Barcelona: Apakah Kejutan Musim Depan Menanti?

Avatar
Google News
Jorge Messi Tegaskan Lionel Messi Ingin Kembali ke Barcelona: Apakah Kejutan Musim Depan Menanti?
Jorge Messi Tegaskan Lionel Messi Ingin Kembali ke Barcelona: Apakah Kejutan Musim Depan Menanti? - pewarta nusantara - (Foto: Marca )

Pewarta Nusantara – Pernyataan Jorge Messi yang mengatakan bahwa Lionel Messi ingin kembali ke Barcelona telah menambah harapan akan kepulangan sang pemain ke klub lamanya.

Jorge Messi, yang juga merupakan agen Lionel Messi, menyatakan bahwa kembalinya Messi ke Barcelona adalah pilihan satu-satunya saat ini.

Meskipun pertemuan antara Jorge Messi dan presiden klub Barcelona, Joan Laporta, belum menghasilkan keputusan resmi, sang ayah yakin bahwa Lionel Messi akan kembali bermain untuk Barcelona musim depan.

Jorge Messi mengungkapkan bahwa Lionel Messi ingin kembali ke klub tersebut, meskipun belum ada keputusan resmi yang diambil.

Tanda-tanda kepulangan Lionel Messi ke Barcelona sudah terlihat sebelum musim 2022-2023 berakhir. Lionel Messi sering kali terlihat mengunjungi Barcelona untuk urusan pribadi dan bahkan menghadiri konser Coldplay di kota tersebut.

Baca juga: Lionel Messi Lebih Memilih Nonton Konser Coldplay di Barcelona dan Absen di Acara Penghargaan UNFP

Beberapa cemoohan dari penggemar Paris Saint-Germain juga membuat Messi merasa tidak nyaman di Paris. Meskipun awalnya Messi dikabarkan akan pindah ke Arab Saudi mengikuti langkah Cristiano Ronaldo, Jorge Messi tidak pernah mempertimbangkan tawaran dari Al Hilal karena dia selalu ingin anaknya kembali ke Barcelona.

Dengan demikian, Jorge Messi percaya bahwa Lionel Messi akan kembali ke Barcelona dan mengabdi kepada klub tersebut. Meskipun belum ada keputusan resmi, harapan akan kepulangan Messi semakin tinggi.  (*Ibs)