News, Sport  

Joaquin Correa Bertekad Berkontribusi Penting untuk Inter Milan di Musim Ini

Google News
Joaquin Correa Bertekad Berkontribusi Penting untuk Inter Milan di Musim Ini
Joaquin Correa Bertekad Berkontribusi Penting untuk Inter Milan di Musim Ini - pewarta nusantara - (Foto: SempreInter.com)

Pewarta Nusantara, Sepak Bola – Meski telah ada spekulasi tentang kemungkinan kepindahannya dari Inter Milan, pemain Joaquin Correa menegaskan bahwa ia ingin tetap bertahan dan bermain dengan rutin untuk I Nerazzurri.

Correa, yang direkrut dari Lazio pada 2021 atas permintaan pelatih Simone Inzaghi, menyatakan bahwa musim ini akan menjadi tantangan besar bagi tim, dan mereka berharap untuk mencapai target yang tinggi seperti dalam dua musim terakhir, di mana mereka berhasil memenangkan beberapa trofi.

Dalam wawancaranya, Correa menegaskan bahwa target pribadinya adalah memberikan kontribusi penting dan membantu tim dalam segala hal.

Ia menyadari bahwa ia perlu meningkatkan banyak hal, terutama dalam mencari kontinuitas dan konsistensi di lapangan.

Sejak bergabung dengan Inter Milan, Correa belum sepenuhnya menemukan ritme bermain yang diinginkan, dan ia berkomitmen untuk bekerja keras agar merasa nyaman dan terlibat aktif sepanjang musim ini.

Baca Juga; Andre Onana Terbang ke Manchester United untuk Tantangan Baru di Premier League

Selain itu, agen Joaquin Correa, Alessandro Lucci, juga menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada tawaran resmi untuk kliennya.

Meski ada laporan tentang minat klub Arab Saudi, Al-Shabab, untuk merekrut pemain asal Argentina tersebut, namun Lucci menyatakan bahwa belum ada penawaran yang masuk.

Hal ini menunjukkan bahwa, setidaknya untuk saat ini, Correa tidak berminat untuk meninggalkan Inter Milan dan berkomitmen untuk mencapai target pribadinya bersama tim untuk musim yang akan datang. (*Ibs)