Film, News  

Jennifer Lawrence Kembali ke Dunia Akting dengan Komedi ‘No Hard Feelings’ yang Menggoda

Avatar
Google News
Jennifer Lawrence Kembali ke Dunia Akting dengan Komedi 'No Hard Feelings' yang Menggoda
Jennifer Lawrence Kembali ke Dunia Akting dengan Komedi 'No Hard Feelings' yang Menggoda - pewarta nusantara - (Foto: pewarta nusantara)

Pewarta Nusantara – Aktris pemenang Oscar, Jennifer Lawrence, menunjukkan kegembiraannya dalam proyek film komedinya yang terbaru, “No Hard Feelings”, yang berhasil memikat hatinya dan membuatnya kembali bersemangat untuk berakting.

Setelah mengambil jeda dua tahun dari dunia akting dan menjadi seorang ibu pada awal 2022, Lawrence menemukan naskah film komedi ini begitu menarik sehingga tidak bisa dia lewatkan.

“Saya awalnya tidak berencana untuk terlibat dalam genre apapun. Ketika saya mendapatkan skrip ini, saya membacanya dan sangat terkesan. Ini adalah skrip komedi terlucu yang pernah saya baca sepanjang hidup saya,” ujar Lawrence pada premier film di London, seperti yang dilaporkan oleh Reuters.

Lawrence menggambarkan bagaimana dia dengan cepat mengubah keputusannya dan memulai syuting film hanya dalam waktu empat bulan setelah membaca naskah tersebut.

Selain berperan sebagai pemeran utama, Lawrence juga terlibat sebagai produser dalam proyek ini.

Dalam film “No Hard Feelings”, Lawrence memerankan karakter Maddie, seorang pengemudi Uber yang berjuang untuk mempertahankan tempat tinggalnya.

Suatu kesempatan muncul saat Maddie menemukan iklan dari pasangan kaya yang mencari seseorang untuk menjalin hubungan dengan putra mereka, Percy, yang pendiam, sebelum dia berangkat ke perguruan tinggi.

Cerita film ini terinspirasi dari iklan kehidupan nyata di Craigslist pada tahun 2013, dan sutradara serta penulisnya, Gene Stupnitsky, mengembangkan karakter Maddie dengan mempertimbangkan Lawrence.

Dalam pemeran utama bersama Lawrence, ada Andrew Feldman yang memerankan Percy. Feldman bahkan harus menunda studinya di Harvard demi kesempatan berakting dalam film ini.

Baca juga: YouTube dan Komposer Maria Schneider Sepakat Menyelesaikan Gugatan Hak Cipta dalam Kesepakatan Damai

Dia menceritakan bagaimana Jennifer Lawrence menghubunginya untuk memberitahu bahwa dia mendapatkan peran tersebut, dan dengan penuh antusiasme, Lawrence berkata, “Maafkan saya, Andrew. Kamu tidak akan bisa kembali ke Harvard semester ini.” Andrew menggambarkan kesempatan ini sebagai mimpi yang menjadi kenyataan, dan Harvard pun mendukung keputusannya.

“No Hard Feelings” dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia mulai pertengahan bulan Juni. Film ini menawarkan komedi yang menggoda dengan sentuhan kehidupan sehari-hari dan menjanjikan hiburan yang menyegarkan bagi para penontonnya. (*Ibs)