News, Sport  

James Maddison Gabung Tottenham: Langkah Strategis Spurs untuk Menguatkan Serangan

Avatar
Google News
James Maddison Gabung Tottenham: Langkah Strategis Spurs untuk Menguatkan Serangan
James Maddison Gabung Tottenham: Langkah Strategis Spurs untuk Menguatkan Serangan - pewarta nusantara - (Foto: Leicester Mercury)

Pewarta Nusantara, Surabaya – Tottenham Mendapatkan James Maddison: Langkah Ambisius Menuju Kesuksesan.

Tottenham Hotspur telah mengumumkan kesepakatan resmi untuk merekrut gelandang serang James Maddison dari Leicester City.

Maddison, yang juga merupakan pemain internasional Inggris, dianggap sebagai salah satu rekrutan terbesar Tottenham musim panas ini.

Dalam pernyataannya, klub tersebut menyampaikan kegembiraannya atas kedatangan Maddison yang telah menyetujui kontrak hingga tahun 2028.

Tottenham dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 40 juta pounds untuk mengamankan jasa Maddison, menunjukkan keinginan mereka untuk memperkuat skuad dengan pemain berkualitas.

Sementara itu, Harry Winks akan bergabung dengan Leicester City sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, dengan biaya transfer sekitar 10 juta pounds. Tes medis untuk Winks dijadwalkan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Karier Maddison telah menunjukkan perkembangan yang pesat sejak awal debutnya bersama Coventry City hingga menjadi salah satu pemain kunci Leicester City.

Baca Juga; Kejutan di Balik Transfer Guglielmo Vicario ke Tottenham: Ayah Ungkap Proses Negosiasi Cepat dengan Pelatih Postecoglu!

Dia telah mencatatkan lebih dari 10 kontribusi gol setiap musimnya dan menjadi bagian dari tim Leicester yang meraih Piala FA dan Community Shield pada tahun 2021. Performa impresifnya juga telah membawanya masuk ke dalam skuad timnas Inggris sejak tahun 2019.

Dengan kedatangan Maddison, Tottenham berharap dapat memperkuat lini serang mereka dan mencapai kesuksesan yang lebih besar di kompetisi musim depan.

Kesepakatan ini juga menunjukkan ambisi klub dalam membangun tim yang kompetitif dan berpotensi bersaing di level tertinggi. (*Ibs)