News, Sport  

Inter Milan Menang Tipis Melawan Torino dan Siap Melaju ke Final Liga Champions!

Avatar
Google News
Inter Milan Menang Tipis Melawan Torino dan Siap Melaju ke Final Liga Champions!
Inter Milan Menang Tipis Melawan Torino dan Siap Melaju ke Final Liga Champions! - pewarta nusantara - (foto: Serpents of Madonnina)

Pewarta Nusantara – Torino dan Inter Milan bertemu dalam pertandingan pamungkas Liga Italia yang menjadi modal penting bagi Inter menjelang final Liga Champions melawan Manchester City.

Torino berusaha menekan Inter di awal-awal pertandingan dengan serangan yang cukup mengancam. Pada menit ke-13, Samuele Ricci hampir mencetak gol untuk Torino, tetapi sepakannya melebar tipis dari gawang yang dijaga oleh Samir Handanovic.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Torino. Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak oleh Marcelo Brozovic pada babak pertama.

Pada menit ke-22, Inter mengancam melalui sepak pojok yang diambil oleh Hakan Calhanoglu dan berhasil diteruskan oleh Denzel Dumfries. Sayangnya, tembakan Dumfries langsung berada dalam pelukan kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic.

Marcelo Brozovic menjadi pahlawan bagi Inter pada menit ke-37 ketika ia berhasil mencetak gol dari luar kotak penalti. Gol tersebut membuat Inter unggul 1-0 dan mereka mampu mengendalikan tempo pertandingan hingga akhir babak pertama.

Setelah turun minum, Inter melakukan pergantian pemain untuk mengubah strategi permainan. Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu digantikan oleh Edin Dzeko dan Nicolo Barella pada awal babak kedua.

Pergantian pemain hampir membuahkan hasil pada menit ke-57 ketika Dzeko melepaskan tembakan mendatar yang berhasil dijangkau oleh Milinkovic-Savic, namun bola tersebut tidak menemui sasaran.

Torino juga tidak tinggal diam dan mencoba merespons. Pemain pengganti Yann Karamoh melepaskan tembakan dari sisi kiri pertahanan Inter yang membuat Handanovic harus berjuang untuk menyelamatkan gawangnya pada menit ke-60.

Kedua tim saling serang dengan intensitas yang tinggi, tetapi hingga akhir pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Kemenangan ini memberikan modal berharga bagi Inter menjelang final Liga Champions melawan Manchester City. Pertandingan final tersebut akan dilangsungkan di Istanbul pada akhir pekan mendatang.

Inter akan berusaha memanfaatkan momen positif ini untuk mempersiapkan diri secara maksimal guna meraih gelar juara di ajang bergengsi tersebut.

Berikut adalah susunan pemain Torino dan Inter dalam pertandingan ini. Torino menurunkan Vanja Milinkovic-Savic di posisi kiper, sedangkan Inter mengandalkan Samir Handanovic sebagai penjaga gawang.

Pemain-pemain seperti Romelu Lukaku, Marcelo Brozovic, dan Denzel Dumfries turut berperan penting dalam kemenangan Inter.

Dalam pertandingan ini, wasit juga memberikan kartu kuning kepada beberapa pemain. Singo dari Torino mendapatkan kartu kuning pada menit ke-58, sementara Calhanoglu dan Gosens dari Inter juga mendapatkan kartu kuning masing-masing pada menit ke-50 dan 68.

Baca juga: Massimiliano Allegri Tetap Bersinar Meski Juventus Dua Musim Tanpa Trofi: Rencana Ambisius Musim Depan!

Pertandingan ini menegaskan bahwa Inter Milan berada dalam kondisi yang baik menjelang final Liga Champions. Dengan semangat dan modal yang dimiliki, Inter akan berjuang untuk meraih gelar juara di kompetisi bergengsi tersebut.

Sementara itu, Torino meskipun kalah dalam pertandingan ini, tetap menunjukkan semangat dan kegigihan yang patut diapresiasi. (*Ibs)