News, Sport  

Inter Milan Mampu Menyamai Permainan Manchester City: Federico Dimarco Bangga dengan Penampilan Tim

Avatar
Google News
Inter Milan Mampu Menyamai Permainan Manchester City: Federico Dimarco Bangga dengan Penampilan Tim
Inter Milan Mampu Menyamai Permainan Manchester City: Federico Dimarco Bangga dengan Penampilan Tim - pewarta nusantara - (Foto: SalernoSport24)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Federico Dimarco: Inter Bangga Bisa Menyamai Permainan Manchester City. Banyak yang memprediksi bahwa final ini akan menjadi pertandingan yang dominan dari satu sisi, terutama mengingat performa City di Liga Champions.

Namun, Federico Dimarco, pemain Inter Milan, tetap bangga dengan timnya meskipun mereka kalah tipis 0-1 dari Manchester City (11/6/23). Dimarco menyatakan bahwa Inter mampu mengimbangi salah satu tim terbaik di dunia.

Fakta menunjukkan bahwa Inter mampu memberikan perlawanan yang kuat dan bahkan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan, salah satunya melalui peluang yang mengenai mistar dari Dimarco.

Meskipun kecewa dengan kekalahan Inter, Dimarco juga merasa bangga dengan perjuangan timnya.

“Yang tersisa hanyalah banyak kekecewaan, karena kami bermain sejajar dengan City, meskipun itu hanya berarti kami berada di posisi kedua, dan kami merasa sedih karena kalah dalam pertandingan yang sangat penting,” ujar Dimarco seperti dilansir dari Football Italia.

“Tim City ini dibangun untuk meraih Liga Champions. Kami bermain dengan sangat seimbang melawan mereka malam ini, tetapi bola tidak mau masuk, dan saat Anda mencetak gol, itu bisa mengubah jalannya Final. Saya merasa bangga dengan skuat ini karena kami memberikan segalanya, bahkan melebihi kemampuan kami.”

Federico Dimarco: Titik Awal yang Cerah untuk Inter menyelesaikan musim dengan pencapaian yang cukup positif. Mereka berhasil meraih dua trofi, yaitu Piala Super Italia dan Coppa Italia, serta finis di posisi tiga besar dan menjadi runner-up Liga Champions. Dimarco melihat masa depan yang cerah bagi I Nerazzurri.

Baca juga: Manchester City Raih Treble Winners Setelah Mengalahkan Inter Milan dalam Drama Final Liga Champions!

“Dengan melihat apa yang kami capai musim ini dalam Liga Champions, saya percaya bahwa ini harus menjadi titik awal bagi kami, bukan akhir dari perjalanan kami,” ungkapnya.

Meskipun musim telah berakhir bagi Inter, perjalanan Dimarco belum berakhir. Dia akan memperkuat timnas Italia dalam putaran final Nations League pekan ini, membawa semangat dan pengalaman yang dia dapatkan bersama Inter ke panggung internasional. (*Ibs)