News, Sport  

Inter Milan Incar Emil Audero sebagai Kiper Pelapis, Tertarik pada Kiper Lain Juga

Avatar
Google News
Inter Milan Incar Emil Audero sebagai Kiper Pelapis, Tertarik pada Kiper Lain Juga
Inter Milan Incar Emil Audero sebagai Kiper Pelapis, Tertarik pada Kiper Lain Juga - pewarta nusantara - (Foto: SempreInter.com)

Pewarta Nusantara, SurabayaEmil Audero Mulyadi, kiper keturunan Indonesia, menjadi incaran Inter Milan sebagai kiper pelapis untuk Andre Onana.

Audero musim ini mengalami degradasi bersama Sampdoria setelah finis di posisi juru kunci. Oleh karena itu, pindah ke klub Serie A pada musim panas ini menjadi pilihan yang sangat mungkin baginya.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Inter Milan tertarik untuk merekrut Emil Audero. Namun, Sampdoria menetapkan harga yang cukup tinggi.

Audero tidak akan menjadi pengganti langsung untuk Andre Onana, tetapi akan menjadi pelapis untuk Onana, menggantikan Samir Handanovic yang kontraknya telah berakhir.

Namun, Inter menghadapi persaingan dari klub-klub Serie A lainnya. Bologna, Lazio, dan Napoli juga tertarik untuk merekrut Audero, seperti yang disebutkan dalam laporan yang sama.

Salah satu masalahnya adalah masalah biaya. Sampdoria menetapkan harga 10 juta euro bagi siapa saja yang ingin merekrut Audero, yang merupakan jumlah yang tinggi untuk seorang kiper pelapis.

Emil Audero telah memperkuat Sampdoria sejak 2018 dan telah mencatatkan lebih dari 150 penampilan. Meskipun belum pernah mendapatkan caps di tim nasional Italia, sebagai kiper kelahiran Mataram, Audero masih memenuhi syarat untuk memperkuat timnas Indonesia.

Selain Emil Audero, Inter Milan Juga Meminati Kiper Lainnya. Inter sebenarnya membuka kemungkinan untuk menjual Andre Onana pada musim panas ini, dan Manchester United serta Chelsea dilaporkan tertarik untuk merekrutnya.

Namun, Inter meminta biaya yang cukup tinggi, sekitar 60-70 juta euro untuk kiper asal Kamerun tersebut, dan hingga saat ini belum ada klub yang bersedia memenuhinya.

Jika kemungkinan Onana dijual, Inter sebenarnya berencana merekrut Guglielmo Vicario dari Empoli untuk menggantikannya. Namun, kemungkinan Vicario akan pergi ke Tottenham.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter saat ini sedang mengincar kiper Bayern Munich, Yann Sommer, atau kiper Valencia, Giorgio Mamardashvili, jika nantinya Onana dijual.

Inter Milan Melanjutkan Negosiasi untuk Merekrut Emil Audero dan Mengejar Kiper Lainnya. Inter Milan tidak berhenti dalam upayanya untuk merekrut Emil Audero sebagai kiper pelapis.

Meskipun Sampdoria menetapkan harga yang tinggi, Inter Milan terus menjalin negosiasi dengan harapan bisa mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan.

Menurut laporan, klub-klub Serie A lainnya seperti Bologna, Lazio, dan Napoli juga tertarik pada Audero. Emil Audero telah menjadi kekuatan bagi Sampdoria sejak tahun 2018 dan telah tampil dalam lebih dari 150 pertandingan.

Prestasinya yang konsisten dan potensinya yang masih terus berkembang membuatnya menjadi incaran para klub. Meskipun belum mendapatkan kesempatan bermain di tim nasional Italia, Audero masih memiliki peluang untuk memperkuat timnas Indonesia.

Selain upaya merekrut Emil Audero, Inter Milan juga tengah mencari alternatif kiper jika kemungkinan transfer Andre Onana tidak terwujud.

Klub ini telah menghubungi kiper Bayern Munich, Yann Sommer, serta kiper Valencia, Giorgio Mamardashvili, sebagai opsi pengganti potensial. Inter Milan ingin memastikan keberadaan kiper yang handal sebagai persiapan menghadapi musim kompetisi yang akan datang.

Negosiasi dan perburuan Inter Milan dalam mencari kiper pelapis dan pengganti Andre Onana menunjukkan ambisi klub untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Baca juga: Davide Frattesi Sudah Negosiasi dengan Juventus, Masa Depannya Masih Tergantung

Kiper merupakan posisi yang sangat penting dalam sebuah tim, dan dengan adanya pemain berkualitas di posisi tersebut, Inter Milan berharap dapat mempertahankan performa yang baik dan meraih kesuksesan di kompetisi-kompetisi mendatang. (*Ibs)