News, Sport  

Ini Dia Penyerang Baru Juventus yang Siap Membuat Terobosan Besar di Serie A!

Avatar
Google News
Ini Dia Penyerang Baru Juventus yang Siap Membuat Terobosan Besar di Serie A!
Ini Dia Penyerang Baru Juventus yang Siap Membuat Terobosan Besar di Serie A! - pewarta nusantara - (Foto: PIFA)

Pewarta Nusantara, SurabayaJuventus Menjelang Kepindahan Penyerang Baru. Juventus akan segera mendapatkan tambahan penyerang baru dengan transfer Timothy Weah yang sedang dalam tahap finalisasi.

Menurut laporan dari RMC Sport, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Lille untuk mengamankan jasa Weah. Transfer tersebut akan dilakukan dengan biaya sebesar 12 juta euro ditambah dengan berbagai bonus.

Weah sendiri akan segera terbang ke Turin untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Weah memiliki posisi utama sebagai winger kanan, tetapi ia juga memiliki fleksibilitas dalam bermain di posisi lain seperti sayap kiri, bek kiri, dan bek kanan.

Baca Juga: Mikel Arteta Buka Pintu Kembali ke Akar: Siap Melatih di LaLiga dengan Pujian untuk

Juventus kemungkinan besar akan memanfaatkan Weah sebagai pengganti Federico Chiesa. Media-media Italia telah menyebut bahwa Juventus siap untuk melepas Chiesa dengan harga sekitar 50 juta euro.

Rumor kepindahan Weah ke Juventus juga menarik perhatian pelatih timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter. Berhalter menyambut positif langkah ini dan percaya bahwa Juventus adalah klub yang tepat untuk Weah.

Dia melihat potensi Weah untuk menjadi bintang bersama Bianconeri. Selain itu, kehadiran rekan setimnya di timnas Amerika Serikat, Weston McKennie, juga akan membantu dalam proses adaptasi Weah di Italia.

Baca Juga: Keterbatasan Slot Non-Uni Eropa Membayangi AC Milan: Strategi Transfer

Berhalter yakin bahwa pengalaman Weah di Italia dan bermain untuk Juventus akan berdampak positif bagi perkembangan karirnya.

Dia percaya bahwa menghadapi mentalitas juara di Juventus akan membantu Weah untuk mengambil langkah maju yang lebih besar dalam kariernya. (*Ibs)