Harry Potter Park Tokyo Membuka Pintu Ajaibnya, Memikat Penggemar Asia dengan Pesona Dunia Sihir

Avatar
Google News
Harry Potter Park Tokyo Membuka Pintu Ajaibnya, Memikat Penggemar Asia dengan Pesona Dunia Sihir
Harry Potter Park Tokyo Membuka Pintu Ajaibnya, Memikat Penggemar Asia dengan Pesona Dunia Sihir - pewarta nusantara - (Foto: Istimewa)

Pewarta NusantaraHarry Potter Park Tokyo Siap Membuka Pintunya untuk Memukau Penggemar di Seluruh Asia. Para penggemar Harry Potter akan segera merasakan pesona dunia sihir saat taman hiburan baru yang didedikasikan untuk franchise ini dibuka di Tokyo pada hari Jumat (16/6/23).

Terletak di situs bekas Toshimaen, taman hiburan yang telah ditutup sejak tahun 2020 setelah 94 tahun beroperasi, Warner Brothers Studio Tour Tokyo telah menciptakan replika lokasi ikonik dari film Harry Potter, termasuk Diagon Alley dan Kementerian Sihir.

Torben Jensen, Wakil Presiden dan Manajer Umum Warner Bros Studio Tour Tokyo, menyebutkan bahwa lokasi taman hiburan yang strategis dekat dengan ibu kota Jepang merupakan pilihan yang tepat, terutama dengan meningkatnya pariwisata global setelah pandemi COVID-19.

“Sebagai tur pertama di Asia dan dengan peningkatan jumlah pengunjung ke Jepang, kami berada di pusat pasar regional,” kata Jensen seperti yang dilaporkan oleh Reuters.

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran taman hiburan ini akan memberikan dimensi baru bagi penggemar Harry Potter di Asia.

Baca juga: Prancis Gencar Mengejar Kesepakatan dengan Tesla untuk Memimpin Revolusi Mobil Listrik di Negara Tersebut

Dalam hal harga tiket, tiket dewasa dihargai sebesar 6.300 yen (45 dolar), dan Jensen melaporkan bahwa tiket-tiket tersebut telah terjual habis hingga bulan Agustus.

Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari penggemar yang tidak sabar untuk memasuki dunia sihir Harry Potter yang memikat di Tokyo. (*IBs)