News, Sport  

Guglielmo Vicario, Kiper Berbakat Italia, Mengungkapkan Kejutan Gabung dengan Tottenham: Siap Menyambut Tantangan Baru di Premier League!

Avatar
Google News
Guglielmo Vicario, Kiper Berbakat Italia, Mengungkapkan Kejutan Gabung dengan Tottenham: Siap Menyambut Tantangan Baru di Premier League!
Guglielmo Vicario, Kiper Berbakat Italia, Mengungkapkan Kejutan Gabung dengan Tottenham: Siap Menyambut Tantangan Baru di Premier League! - pewarta nusantara - (Foto: Tottenham Hotspur)

Pewarta Nusantara, Surabaya – Tottenham secara resmi mengumumkan keberhasilan merekrut kiper Empoli, Guglielmo Vicario, yang telah menarik perhatian selama musim Serie A ini.

Dengan catatan tujuh clean sheet dan total 95 penyelamatan, kiper berusia 26 tahun ini menjadi sorotan. Performanya yang gemilang bahkan membuatnya dipanggil oleh Roberto Mancini ke timnas Italia, meskipun belum mendapatkan kesempatan bermain.

Dalam pengumuman resmi, Tottenham mengungkapkan kegembiraan mereka atas kedatangan Vicario, yang dikontrak dengan biaya sekitar 19 juta euro dan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

Vicario akan memakai nomor punggung 13 dan diharapkan menjadi pengganti kiper utama Hugo Lloris. Vicario pun mengungkapkan kegembiraannya atas transfer ini, menyatakan bahwa menjadi bagian dari salah satu klub terbesar di Inggris dan Premier League adalah mimpi baginya.

Ia mengungkapkan, “Saya ingin memulai secepat mungkin dan bergabung dengan rekan satu tim saya karena, bagi saya, ini sangat menyenangkan. Saya tidak pernah membayangkan mendapatkan kesempatan ini. Saya memberi tahu agen saya bahwa ini adalah pilihan utama saya, saya ingin pergi ke Premier League dan klub besar seperti Spurs. Bagi saya, ini sangat mengasyikkan.”

Baca Juga: Jadon Sancho: Tantangan Misterius di Manchester United

Vicario juga menyadari bahwa ia akan menghadapi tantangan besar dalam beradaptasi dengan sepak bola Inggris setelah pengalamannya di Italia.

Ia mengungkapkan keinginannya untuk belajar banyak hal dan cepat beradaptasi dengan rekan satu timnya serta gaya permainan yang berbeda.

Menurutnya, ada banyak perbedaan antara sepak bola Italia dan Premier League, dan ia siap untuk menghadapinya dengan tekad dan semangat yang tinggi.

Tottenham musim ini mengakhiri kampanye mereka di posisi ke-8 Premier League dan tidak berhasil lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Vicario menyatakan bahwa tim harus berjuang lebih keras dan mencapai yang terbaik untuk klub. Meskipun tidak mengungkapkan target spesifik, ia mengatakan bahwa mereka harus fokus pada perkembangan harian dan bekerja keras bersama pelatih baru Ange Postecoglou.

Baca Juga: Ini Dia Penyerang Baru Juventus yang Siap Membuat Terobosan Besar di Serie A!

Vicario percaya bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, mereka dapat mencapai banyak tujuan. Ia juga mengakui kehebatan tim Tottenham dan antusiasme yang dimilikinya untuk menjadi bagian dari tim yang luar biasa tersebut. (*Ibs)