News, Sport  

Griezmann Ungkap Kekecewaan dan Titik Balik Atletico Madrid: Musim Ini Gagal Juara, Tapi Ada Harapan Baru

Avatar
Google News
Griezmann Ungkap Kekecewaan dan Titik Balik Atletico Madrid: Musim Ini Gagal Juara, Tapi Ada Harapan Baru
Griezmann Ungkap Kekecewaan dan Titik Balik Atletico Madrid: Musim Ini Gagal Juara, Tapi Ada Harapan Baru - pewarta nusantara - (Foto: twitter.com/atletico madrid)

Pewarta NusantaraAntoine Griezmann menyampaikan kekecewaannya atas kegagalan Atletico Madrid meraih gelar juara pada musim 2022-23.

Meskipun timnya berhasil finis di peringkat ketiga dalam klasemen Liga Spanyol, Griezmann merasa sedih karena tidak dapat mengantarkan timnya meraih trofi.

Dalam penampilannya musim ini, Griezmann memberikan kontribusi yang signifikan dengan mencetak 15 gol dan memberikan 17 assist dalam 38 pertandingan.

Pemain yang menjadi salah satu yang terbaik di Liga Spanyol putaran kedua ini mengungkapkan rasa puasnya terhadap penampilannya.

Meskipun demikian, ia tetap merasa sedih karena kegagalan Atletico Madrid meraih gelar juara. Griezmann mengungkapkan keinginannya untuk membantu tim sebaik mungkin dan menganggap penampilannya di Piala Dunia dan putaran kedua musim ini sangat baik.

Ia berhasil menciptakan banyak gol dan assist, mungkin yang terbanyak dalam karier profesionalnya. Meski merasa puas dengan performa di atas lapangan, ia tetap menyayangkan kegagalan timnya meraih trofi.

Griezmann juga mengungkapkan bahwa Atletico Madrid dan dirinya mengalami masa sulit pada awal musim 2022-23. Tim tersebut mengalami ketidakstabilan performa dan tersingkir dari kompetisi Eropa pada November 2022.

Baja juga: Antoine Griezmann Ungkap Alasan Membatalkan Rencana Ke MLS demi Atletico Madrid: Kisah Menarik Perjalanan Karier Sang Penyerang!

Namun, menurut Griezmann, Piala Dunia 2022 menjadi titik balik bagi Atletico Madrid. Ia menjelaskan bahwa seluruh pemain Los Rojiblancos menggunakan jeda Piala Dunia sebagai kesempatan untuk melakukan introspeksi diri.

Selama jeda tersebut, tim berhasil merefleksikan diri dan menemukan motivasi baru. Griezmann menyebut bahwa mereka kembali berkompetisi dengan energi yang berbeda setelah jeda tersebut.

Mereka mematuhi arahan pelatih kepala Atletico Madrid, Diego Simeone, dan berhasil tampil konsisten hingga akhir musim. Griezmann berharap pengalaman yang mereka dapatkan selama musim ini akan membawa tim ke level yang lebih tinggi di masa depan.

Kutipan: “Saya ingin membantu tim semaksimal mungkin. Saya tampil bagus di Piala Dunia dan putaran kedua liga musim ini,” ujar Griezmann dilansir dari Marca.

“Saya berhasil menciptakan sangat banyak gol dan assist, mungkin yang terbanyak sepanjang karier profesional. Saya sangat puas dengan performa di atas lapangan, tapi sayang sekali kami gagal meraih trofi,” katanya menambahkan. (*Ibs)