News, Sport  

Goncalo Ramos Siap Menggebrak Premier League dengan Dukungan Bruno Fernandes yang Membara!

Avatar
Google News
Goncalo Ramos Siap Menggebrak Premier League dengan Dukungan Bruno Fernandes yang Membara!
Goncalo Ramos Siap Menggebrak Premier League dengan Dukungan Bruno Fernandes yang Membara! - pewarta nusantara - (foto: man utd news)

Pewarta Nusantara – Bruno Fernandes memberikan dukungannya terhadap rencana Goncalo Ramos untuk bermain di Premier League.

Sebagai rekan setim di timnas Portugal, Bruno Fernandes sangat mengenal karakter dan kemampuan Ramos. Menurutnya, Ramos memiliki potensi untuk bermain di klub mana pun di Inggris.

Meskipun saat ini Ramos masih menjadi pemain Benfica, namanya telah dikaitkan dengan beberapa klub di Inggris, termasuk Manchester United.

Benfica tidak keberatan melepas salah satu pemain muda berbakat mereka, tetapi mereka hanya akan melego Goncalo Ramos dengan harga di atas 70 juta euro.

Bruno Fernandes melihat bahwa Ramos memiliki kemampuan bermain yang intens dan kuat di kotak penalti. Dia yakin bahwa Ramos masih muda dan memiliki potensi untuk menjadi lebih kuat di masa depan.

Bruno Fernandes menyatakan pendapatnya kepada Manchester Evening News, “Saya pikir Goncalo punya kesempatan untuk bermain di klub mana pun di Inggris.

Dia bermain dengan intensitas tinggi dan sangat kuat di kotak penalti. Tentu saja, sebagai seorang pemain muda, ia memiliki potensi untuk menjadi lebih kuat di masa depan.”

Bruno Fernandes meyakini bahwa Goncalo Ramos memiliki potensi untuk menjadi striker terbaik di dunia. Pada usia 21 tahun, Ramos telah mencuri perhatian di Portugal dengan mencetak 27 gol dalam berbagai kompetisi.

Pencapaiannya yang luar biasa termasuk membantu Benfica meraih gelar Liga Portugal.

Prestasi ini juga membuat nilai jual Ramos semakin meningkat di pasar transfer musim panas. Bruno Fernandes yakin bahwa sang bomber pantas mendapatkan harga yang tinggi karena ia melihat masa depan yang cerah bagi Ramos.

Baca juga: Kaoru Mitoma Misi Besar: Membawa Gebrakan Baru dalam Sepak Bola Jepang

Bruno Fernandes percaya bahwa jika Ramos terus bekerja keras seperti sekarang, ia memiliki potensi untuk menjadi striker terbaik di dunia.

“Jika dia terus bekerja seperti yang dia lakukan sekarang, saya yakin dia berpotensi menjadi striker terbaik di dunia,” ujar Bruno Fernandes, kapten Manchester United, dengan keyakinan. (*Ibs)