News, Sport  

Giovanni Simeone Resmi Dipermanenkan oleh Napoli: Siap Berikan Segalanya!

Avatar
Google News
Giovanni Simeone Resmi Dipermanenkan oleh Napoli: Siap Berikan Segalanya!
Giovanni Simeone Resmi Dipermanenkan oleh Napoli: Siap Berikan Segalanya! - pewarta nusantara - (Foto: PORTALFIELD)

Pewarta Nusantara, YogyakartaGiovanni Simeone, yang sebelumnya bermain sebagai pemain pinjaman dari Verona, kini merasa lega setelah Napoli memutuskan untuk mempermanenkannya sebagai bagian dari tim.

Napoli menggunakan opsi penebusan dalam klausul kontraknya dan membayar 12 juta euro untuk tiga tahun ke depan. Keputusan ini membawa kebahagiaan bagi Giovanni, anak sulung dari pelatih terkenal Diego Simeone.

Melalui akun Twitter-nya, Giovanni Simeone menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan ini dan menulis tentang mimpi dan harapannya untuk menjadi bagian dari keluarga sepak bola dan merasakan atmosfer besar di klub ini.

Dia juga menyatakan komitmennya untuk memberikan segalanya bagi Napoli, menggambarkan betapa pentingnya kesempatan ini baginya.

Meskipun di musim pertamanya Giovanni Simeone belum memiliki peran yang signifikan, ia tetap memberikan yang terbaik saat diberikan kesempatan bermain.

Dalam 765 menit bermain, ia berhasil mencetak sembilan gol yang menunjukkan kontribusinya yang berharga. Giovanni berjanji bahwa dia akan berjuang dengan segenap kemampuannya untuk mempertahankan seragam Napoli dan membantu klub kembali meraih prestasi yang gemilang.

Keputusan untuk mempermanenkan Giovanni Simeone menunjukkan keyakinan Napoli terhadap potensi dan kualitasnya sebagai pemain.

Baca juga: Andre Onana Diburu oleh Manchester United Selain Chelsea: Siap Serahkan Keputusan kepada Klub

Giovanni akan menjadi aset berharga dalam upaya klub untuk mencapai kesuksesan di kompetisi yang akan datang, dan dia siap memberikan segalanya untuk membela warna Napoli dengan gairah dan dedikasi yang tinggi. (*Ibs)