News, Sport  

Gianluca Scamacca Diharapkan Kembali ke Sassuolo untuk Menemukan Kepercayaan Diri yang Hilang

Avatar
Google News
Gianluca Scamacca Diharapkan Kembali ke Sassuolo untuk Menemukan Kepercayaan Diri yang Hilang
Gianluca Scamacca Diharapkan Kembali ke Sassuolo untuk Menemukan Kepercayaan Diri yang Hilang - pewarta nusantara - (Foto: West Ham United)

Pewarta Nusantara, Solo – Masa depan Gianluca Scamacca masih belum pasti setelah kurang sukses bersama West Ham United.

Performanya yang belum mencapai ekspektasi membuat spekulasi muncul mengenai kemungkinan kepindahannya, terutama ke AS Roma yang pernah menjadi tempatnya belajar di masa lalu.

Namun, pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi, berharap Scamacca memilih kembali ke timnya. Dionisi, yang memiliki hubungan baik dengan Scamacca, menyatakan bahwa Sassuolo adalah tempat yang tepat bagi penyerang muda tersebut.

Pelatih tersebut meyakini bahwa dengan kembali ke Mapei Stadium, Scamacca dapat menemukan kembali kepercayaan dirinya yang hilang dan mengembangkan potensinya dengan baik.

Di sisi lain, West Ham United bersedia melepas Scamacca dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian. Pelatih David Moyes masih melihat potensi besar dalam diri Scamacca, namun mengakui bahwa pemain tersebut membutuhkan waktu adaptasi di Premier League.

Baca Juga: Saul Niguez Bersikukuh Bertahan di Atletico Madrid: “Klub Ini Adalah Rumah Bagiku”

Dalam hal ini, Alessio Dionisi yakin bahwa Scamacca akan membuat keputusan terbaik untuk memulihkan karirnya dan mencari suasana baru yang dapat mengembalikan kepercayaan dirinya yang sempat terkoyak.

Dengan berbagai pertimbangan tersebut, Gianluca Scamacca harus mempertimbangkan secara matang pilihan terbaiknya.

Keputusan untuk kembali ke Sassuolo atau mencari tantangan baru di klub lain akan menjadi langkah penting dalam perjalanan karirnya yang masih berada di tahap perkembangan. (*Ibs)