News, Sport  

Gebrakan PSSI: Thomas Doll Girang dengan Kedatangan Dirtek Jerman yang Bakal Mengubah Wajah Sepak Bola Indonesia!

Google News
Gebrakan PSSI Thomas Doll Girang dengan Kedatangan Dirtek Jerman yang Bakal Mengubah Wajah Sepak Bola Indonesia!
Gebrakan PSSI Thomas Doll Girang dengan Kedatangan Dirtek Jerman yang Bakal Mengubah Wajah Sepak Bola Indonesia! - pewarta indonesia - (foto: CoverBothSide.com)

Pewarta NusantaraThomas Doll, pelatih Persija Jakarta, mengungkapkan kegembiraannya atas keputusan PSSI untuk menunjuk seorang Direktur Teknik (Dirtek) dari Jerman.

Menurutnya, reputasi orang-orang Jerman dalam dunia sepak bola sudah sangat terkenal dan dihormati. Keputusan ini juga menandakan bahwa PSSI ingin Indra Sjafri fokus pada timnas U-22 Indonesia, sementara posisi Dirtek akan diisi oleh seorang pelatih asing dari Jerman.

PSSI sedang mempersiapkan perjalanan ke Jerman untuk bertemu dengan calon Dirtek. Thomas Doll pun merasa senang mendengar kabar ini.

Ia meyakini bahwa orang-orang Jerman memiliki pengetahuan dan keahlian yang luar biasa dalam sepak bola. “Saya tahu bagaimana mereka bekerja. Ada banyak pelatih hebat di Jerman, terutama yang ahli dalam dunia sepak bola,” ujar Doll mengenai rencana PSSI untuk mendatangkan Dirtek dari Jerman.

Keputusan PSSI ini memberikan harapan baru bagi perkembangan sepak bola Indonesia. Dengan melibatkan pelatih berpengalaman dari luar negeri, diharapkan akan terjadi peningkatan dalam pembinaan dan pengembangan pemain di tanah air.

Semua pihak berharap bahwa kehadiran Dirtek dari Jerman akan membawa manfaat yang positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia ke depannya.

Apresiasi Thomas Doll terhadap keputusan PSSI menunjuk Dirtek dari Jerman terungkap. Menurutnya, orang Jerman memiliki rekam jejak yang mengesankan di dunia sepak bola. Dengan demikian, Doll memandang keputusan tersebut sebagai langkah yang sangat tepat dari PSSI.

“Saya yakin bahwa orang Jerman tersebut akan memberikan kontribusi yang berharga. Hal ini akan menjadi keuntungan bagi PSSI,” ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, mengekspresikan keyakinannya terhadap keputusan tersebut. (*Ibs)

Pewarta: Gunawan PrasetioEditor: Nurul
Kamu bisa mengirimkan tulisan berupa Opini maupun berita dengan mudah disini.Gunawan Prasetio