News, Sport  

Gebrakan Napoli! Incar Bek Timnas Jepang untuk Gantikan Kim Min-jae dan Bayern Munich Dekatkan Diri dengan Pembelian Sensasional

Avatar
Google News
Gebrakan Napoli! Incar Bek Timnas Jepang untuk Gantikan Kim Min-jae dan Bayern Munich Dekatkan Diri dengan Pembelian Sensasional
Gebrakan Napoli! Incar Bek Timnas Jepang untuk Gantikan Kim Min-jae dan Bayern Munich Dekatkan Diri dengan Pembelian Sensasional - pewarta nusantara - (Foto: The Celtic Bhoys)

Pewarta Nusantara, SoloNapoli Mengincar Bek Timnas Jepang untuk Menggantikan Kim Min-jae yang Akan Hengkang. Napoli menyadari bahwa sulit untuk mempertahankan Kim Min-jae, sehingga mereka mulai mencari penggantinya.

Pilihan mereka jatuh pada pemain Asia. Menurut laporan Bild, Napoli menginginkan Ko Itakura dari Jepang, yang saat ini bermain untuk Borussia Moenchengladbach di Bundesliga.

Performa impresif Itakura selama dua musim terakhir membuatnya menjadi incaran klub-klub top. Namun, Napoli akan menghadapi kesulitan karena Itakura masih terikat kontrak jangka panjang dengan Gladbach.

Gladbach mengikat Itakura dengan kontrak hingga tahun 2026 dan berpotensi menetapkan harga tinggi untuk pemain tersebut. Meski Napoli berminat, mereka harus mempertimbangkan ketersediaan dana transfer, karena Gladbach meminta setidaknya 25 juta euro sedangkan Napoli hanya memiliki 18 juta euro plus bonus.

Sementara itu, Napoli Mulai Pasrah dengan Masa Depan Kim Min-jae yang Semakin Dekat dengan Bayern Munich. RMC Sport melaporkan bahwa Bayern Munich telah mengungguli Manchester United dalam perburuan Kim Min-jae.

Bayern telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk pemain tersebut dan bersedia membayar klausul pelepasan senilai 50 juta euro yang akan aktif pada awal Juli.

Baca juga: Bursa Transfer: Juventus Tebus Arkadiusz Milik dengan Diskon Besar dan Siap Lepas Arthur Melo!" href="https://www.pewartanusantara.com/kejutan-di-bursa-transfer-juventus-tebus-arkadiusz-milik-dengan-diskon-besar-dan-siap-lepas-arthur-melo/" rel="bookmark">Kejutan di Bursa Transfer: Juventus Tebus Arkadiusz Milik dengan Diskon Besar dan Siap Lepas Arthur Melo!

Selain itu, Bayern juga siap memberikan gaji sebesar 17 juta euro per musim untuk Kim Min-jae. Langkah ini membuat Napoli pasrah kehilangan bek terbaik mereka, karena tidak mampu bersaing dengan penawaran yang lebih menggiurkan dari Bayern Munich. (*Ibs)