News, Sport  

Fred Berharap Mendapat Kesempatan Lebih Banyak di Bawah Asuhan Erik ten Hag: Memperlihatkan Potensi dan Mengembangkan Karir Sepak Bola

Avatar
Google News
Fred Berharap Mendapat Kesempatan Lebih Banyak di Bawah Asuhan Erik ten Hag Memperlihatkan Potensi dan Mengembangkan Karir Sepak Bola
Fred Berharap Mendapat Kesempatan Lebih Banyak di Bawah Asuhan Erik ten Hag Memperlihatkan Potensi dan Mengembangkan Karir Sepak Bola - pewarta nusantara - (Foto: the mirror)

Pewarta Nusantara – Fred meminta lebih banyak menit bermain kepada pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Dalam ulasan kami, kami memberikan tinjauan lengkap mengenai hal ini.

Fred, pemain timnas Brasil, telah tampil sebanyak 55 kali dalam semua kompetisi, namun hanya 22 kali menjadi starter. Ia merasa tidak puas dengan lamanya waktu bermainnya.

Fred, gelandang Manchester United, mengakui bahwa klub ini mengalami musim yang cukup positif. Namun, ia tetap tidak puas dengan menit bermain yang ia dapatkan.

Menurut Pewarta Nusantara yang mengutip FourFourTwo, Fred menyatakan, “Dalam hal penampilan saya sendiri, saya percaya bahwa saya telah bermain dengan baik, meskipun saya berharap bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain di lapangan. Setiap kali saya berada di lapangan, saya berusaha memberikan kontribusi yang diharapkan dari saya demi keberhasilan tim.”

Pernyataan Fred ini mengundang spekulasi tentang kemungkinan kepindahannya pada musim panas mendatang, terutama jika Manchester United berhasil mendatangkan Mason Mount yang akan mengurangi waktu bermainnya. Fulham disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Fred.

Musim ini, prestasi Manchester United bisa dikatakan positif. Mereka berhasil finis di posisi tiga besar Premier League, meraih gelar Carabao Cup, dan berhasil melaju ke final Piala FA.

Meskipun begitu, Fred mengungkapkan bahwa dirinya tidak sepenuhnya puas dengan menit bermain yang didapatkan.

Dalam pandangannya, Fred menyebut musim ini sebagai musim yang positif bagi klubnya. Meskipun performa tim sudah bagus, Fred mengatakan bahwa sebagai seorang pemain, mereka selalu bermimpi besar dan berharap untuk memenangkan trofi-trofi penting.

Dia menyadari bahwa musim sebelumnya tidak sesuai dengan harapan, namun musim ini jauh lebih baik dengan meraih gelar Piala Liga, mencapai final Piala FA, dan berjuang untuk masuk empat besar di Premier League.

Fred juga menyadari bahwa tim mereka memiliki potensi untuk melangkah lebih jauh di Liga Europa, namun secara keseluruhan, dia merasa senang dengan musim ini.

Fred menganggap trofi pertamanya di klub sebagai tanda bahwa tim mereka sedang berada di jalur yang benar setelah melewati beberapa tahun masa rekonstruksi. (*Ibs)