News  

10 Film dan Anime Netflix Terbaik 2023: Sebuah Rekomendasi Sebagai Referensi

Avatar
Google News
10 Film dan Anime Netflix Terbaik 2023: Sebuah Rekomendasi Sebagai Referensi
10 Film dan Anime Netflix Terbaik 2023: Sebuah Rekomendasi Sebagai Referensi (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara – Inilah beberapa rekomendasi acara film dan anime terbaik yang dapat kamu nikmati di Netflix. Dengan koleksi yang luas, Netflix menawarkan berbagai pilihan yang memenuhi berbagai selera penonton.

Baik kamu penggemar film atau anime, pasti ada sesuatu yang sesuai dengan preferensi kamu di platform streaming ini.

Tidak hanya film-film populer, Netflix juga memiliki sejumlah anime yang menarik. Koleksi anime mereka sangat beragam, memungkinkan kamu untuk menemukan berbagai genre dan cerita yang menghadirkan berbagai emosi.

Jadi, tak perlu khawatir kehabisan pilihan saat ingin menonton sesuatu di Netflix.

Jika kamu mencari rekomendasi anime terbaik atau ingin mengeksplorasi genre yang baru, jangan ragu untuk mencoba beberapa rekomendasi yang telah kami temukan.

Mulai dari komedi, fantasi, hingga petualangan samurai sekolah, Netflix menyajikan berbagai pilihan menarik bagi penikmat film dan anime.

Tidak heran jika Netflix menjadi salah satu layanan streaming yang sangat populer dan dihargai oleh banyak orang.

Nikmati beragam acara film dan anime terbaik di Netflix, dan temukan pengalaman menonton yang memuaskan langsung dari kenyamanan sofa kamu.

Anime Netflix Terbaik 2023

Di antara pilihan kami, ada beberapa anime terbaik di Netflix yang sangat layak untuk kamu tonton. Salah satunya adalah Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba yang dianggap sebagai tontonan wajib dengan cerita yang menarik.

Selain itu, ada juga serial animasi yang menggemaskan seperti Rilakkuma dan Kaoru, serta Neo Yokio yang diinspirasi oleh anime dan dipimpin oleh Jaden Smith.

Jadi, jika kamu mencari film atau serial animasi Netflix terbaik yang tersedia saat ini, berikut adalah beberapa rekomendasi yang dapat kamu nikmati

Berikut kami berikan 10 daftar Anime terbaik Netflix 2023:

1. One-Punch Man

Dalam dunia anime, seringkali kita disajikan dengan gambaran pria berotot yang berteriak saat mereka bertarung. Namun, One-Punch Man mengubah kiasan tersebut dengan karakter utamanya, Saitama, yang dikenal sebagai “One-Punch Man”.

Dipenuhi dengan monolog internal dan kebosanan, Saitama adalah tipe pahlawan anime yang sangat berbeda. Dia memiliki kekuatan yang tak tertandingi dan mampu mengalahkan musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Dengan sindiran yang cerdas terhadap genre yang sama, One-Punch Man berhasil menjadi favorit di kalangan penggemar.

2. One Piece

Setelah melakukan diskusi yang cukup intens, kami yakin bahwa One Piece merupakan salah satu anime terbaik yang layak masuk dalam daftar ini.

Memasukkan One Piece ke dalam daftar ini hampir sama dengan mengatakan, “Pizza adalah salah satu makanan terbaik di New York City.”

Namun, kesederhanaan dan daya tarik One Piece tidak dapat dipungkiri. Petualangan Luffy di lautan yang tak terkalahkan membuat One Piece menjadi salah satu anime terbaik yang pernah ada. Keepinggian dan epiknya cerita ini tidak ada tandingannya.

3. Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Adaptasi anime dari seri manga yang populer karya Koyoharu Gotouge, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, mengisahkan tentang perjalanan Tanjiro Kamado, seorang remaja yang berusaha menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh makhluk mengerikan.

Baca juga: Fakta Menarik! Tanda Pembasmi Iblis dalam Anime Demon Slayer

Bersama dengan adik perempuannya yang berubah menjadi iblis, Tanjiro memulai perjalanan dalam Legiun Pembunuh Iblis yang rahasia.

Dengan latar belakang era Taisho Jepang, anime ini menggabungkan elemen kegelapan dan aksi yang memukau, menjadikannya salah satu acara animasi Netflix terbaik.

Setelah menyelesaikannya, jangan lupa untuk menonton sekuelnya, Demon Slayer: Mugen Train.

4. Cyberpunk Edgerunners

Pada awalnya, konsep Cyberpunk Edgerunners mungkin terdengar agak tidak masuk akal. Mengapa mereka memodifikasi video game yang sudah ditarik kembali?

Namun, keberhasilan visual yang menawan, aksi yang seru, dan karakter yang ditulis dengan baik membuktikan bahwa semua ini bekerja dengan baik.

Ceritanya dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah bernama David yang terlibat dalam teknik braindancing ilegal dan terus menghadapi masalah besar di Night City.

Meskipun kontroversial pada awalnya, Cyberpunk Edgerunners mampu menarik minat penonton dengan gaya dan substansi yang unik.

5. Beastars

Dalam dunia anime, banyak yang menghadirkan karakter hewan yang memiliki sifat manusia. Namun, Beastars dengan jelas menjadi salah satu yang terbaik dalam hal ini. Serial ini menggambarkan perbedaan dan konflik antara karnivora dan herbivora di Akademi Cherryton, tempat di mana drama remaja yang normal terjadi.

Namun, segalanya berubah ketika Tem, seekor alpaka, ditemukan tewas dan dimakan, mengguncang seluruh dunia mereka.

Walaupun mungkin terdengar tidak terlalu menarik, Beastars telah meraih beberapa penghargaan bergengsi, termasuk Manga Taisho 2018 dan Penghargaan Pencipta Baru Tezuka Osamu Cultural Award, yang membuktikan kualitasnya yang luar biasa.

6. Rilakkuma and Kaoru

Animasi stop-motion tahun 2019 ini menunjukkan bahwa Rilakkuma, beruang bermainan, dan Kaoru, seorang wanita muda, adalah karakter utama dalam serial ini yang berfokus pada kehidupan sehari-hari mereka.

Rilakkuma tidak hanya suka makan dan tidur, tetapi juga senang berpelukan dengan sahabatnya Korilakkuma yang tinggal bersamanya.

Kemudian ada Koaru, teman sekamar mereka, yang memiliki seekor ayam peliharaan bernama Kiiroitori, yang memiliki kepribadian yang berbeda dengan Rilakkuma.

Serial ini merupakan salah satu karya yang indah dan tidak hanya menghibur anak-anak, tetapi juga menarik bagi penonton dewasa.

7. Kakegurui

Diadaptasi dari seri manga dengan judul yang sama oleh Homura Kawamoto dan Toru Naomura, Kakegurui mengisahkan kehidupan di Akademi Swasta Hyakkaou, sebuah sekolah bergengsi yang hanya dihadiri oleh anak-anak dari keluarga kaya.

Namun, di balik fasadnya yang mewah, sekolah ini diatur oleh badan siswa yang berbasis perjudian.

Premisnya yang unik ini menghadirkan cerita yang menarik dan menegangkan. Meskipun terdengar aneh, Kakegurui berhasil mencuri perhatian penonton dengan intrik dan kegembiraan yang terjadi di antara para siswa.

8. Violet Evergarden

Serial novel ringan karya Kana Akatsuki, Violet Evergarden, telah meraih kesuksesan besar, dan tidak heran jika kemudian diadaptasi menjadi anime.

Drama satu musim ini mengisahkan perjalanan Violet Evergarden, seorang mantan tentara muda yang terperangkap dalam perang yang melanda dunianya.

Setelah perang berakhir, dia harus mencari tujuan baru dalam hidupnya dan memahami jati dirinya yang sebenarnya. Kisah ini indah baik dari segi cerita maupun animasi, dan menawarkan pelajaran berharga tentang pemulihan dan harapan.

9. Toradora!

Sebuah adaptasi anime yang hebat dari seri novel ringan populer Jepang, Toradora! mengisahkan kisah Ryuji Takasu, seorang siswa sekolah menengah dengan penampilan yang menakutkan tetapi hati yang rapuh.

Serial ini mengeksplorasi masa muda dan segala lika-liku, serta perjalanan cinta di sekitar mereka.

Dengan momen yang hangat dan penuh perasaan, Toradora! adalah drama remaja yang menarik untuk ditonton. Ini menawarkan campuran yang sempurna antara kehangatan, kegembiraan, dan romansa yang bisa membuat penonton terbawa dalam ceritanya.

10. Great Pretender

Dengan aksi yang seru dan momen lucu yang tak terhitung jumlahnya, The Great Pretender adalah salah satu anime yang paling cerdas dan menghibur dalam beberapa tahun terakhir.

Terdiri dari dua musim, seri ini mengikuti petualangan seorang penipu ulung Jepang bernama Makoto Edamura. Ketika ia berusaha menipu Laurent Thierry, seorang penipu profesional, takdir mempertemukannya dengan lawannya.

Meskipun plotnya tidak selalu terduga, tetapi menonton The Great Pretender sangatlah menyenangkan dengan segala kecerdasan dan kejenakaannya yang khas.