News, Sport  

Federico Chiesa Menepis Spekulasi Gaji Besar, Tetap Setia Bersama Juventus

Avatar
Google News
Federico Chiesa Menepis Spekulasi Gaji Besar, Tetap Setia Bersama Juventus
Federico Chiesa Menepis Spekulasi Gaji Besar, Tetap Setia Bersama Juventus - pewarta nusantara - (Foto: Juventus)

Pewarta Nusantara, SurabayaFederico Chiesa Tidak Pernah Meminta Gaji Besar dari Juventus. Pemain berusia 25 tahun dari Juventus, dikabarkan tidak pernah meminta gaji besar untuk tetap bertahan di Turin.

Meskipun dilaporkan bahwa Chiesa sedang diminati oleh Liverpool dan beberapa klub Premier League lainnya, agennya, Fali Ramadani, membantah rumor tersebut.

Belakangan ini, beredar desas-desus bahwa Chiesa mungkin akan hengkang pada musim panas ini, atau bahkan meminta gaji sebesar 8 juta euro per tahun untuk memperpanjang kontraknya di Juventus.

Namun, sang agen menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. “Dalam kaitannya dengan rumor beberapa hari terakhir mengenai masa depan Federico Chiesa, agen Fali Ramadani membantah laporan bahwa pemain tersebut mengajukan permintaan senilai 8 juta euro untuk menandatangani kontrak baru dengan Juventus FC,” demikian pernyataan yang dikutip dari Football Italia.

Setelah pulih dari cedera lutut yang parah, Chiesa telah tampil dalam 33 pertandingan kompetitif bersama Juventus musim ini, dengan sumbangan empat gol dan enam assist.

Beberapa klub Premier League, termasuk Liverpool, Aston Villa, dan Newcastle, dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Chiesa. Harganya di Juventus diperkirakan sekitar 60 juta euro.

Chiesa awalnya dibeli oleh Juventus dari Fiorentina pada tahun 2020 dengan status pinjaman seharga 12,6 juta euro, kemudian secara permanen pada tahun 2022 dengan tambahan 42,5 juta euro.

Selama bermain untuk Juventus, Chiesa telah mencatatkan 94 penampilan, mencetak 22 gol, dan berhasil meraih satu Coppa Italia dan Piala Super Italia. Performa dan kontribusinya dalam tim membuatnya menjadi incaran bagi klub-klub top di Eropa. (*Ibs)