Film, News  

Fakta-fakta Menarik tentang Anime Demon Slayer Season 4

Avatar
Google News
Fakta-fakta Menarik tentang Anime Demon Slayer Season 4
Fakta-fakta Menarik tentang Anime Demon Slayer Season 4 - pewarta nusantara - (Foto: Gamefinity)

Pewarta Nusantara, AnimeAnime Demon Slayer telah menyelesaikan musim ketiga minggu lalu dan pihak Ufotable telah mengonfirmasi bahwa musim keempat sedang dalam proses produksi.

Meskipun tanggal rilis musim keempat belum dikonfirmasi, diketahui bahwa salah satu arc yang akan diadaptasi adalah arc Pelatihan Hashira.

Kemungkinan besar, musim keempat akan mulai tayang pada awal 2025, mengingat jarak waktu sekitar 2 tahun antara penayangan musim sebelumnya. Namun, ada kemungkinan musim keempat juga akan tayang lebih awal pada pertengahan 2024.

Arc Hashira Training memiliki cerita yang lebih pendek, sehingga jika musim keempat hanya memuat arc tersebut, kemungkinan episode-episode juga akan lebih singkat.

Namun, ada kemungkinan bahwa studio akan memasukkan lebih banyak konten dari manga, spin-off, atau cerita pendek lainnya. Arc Hashira akan mencakup chapter 128-136 dari manga. Arc ini akan melanjutkan cerita dari arc sebelumnya, yaitu Arc Swordsmith Village, yang mengisahkan tentang Nezuko yang menjadi kebal terhadap sinar matahari.

Hal ini kemudian berdampak pada Muzan yang akan berusaha untuk mendapatkan kekuatan yang sama seperti yang dimiliki Nezuko. Di sisi lain, Tanjiro dan para Hashira lainnya dalam Pasukan Pembasmi Iblis akan melakukan latihan untuk persiapan pertempuran melawan Raja Iblis Muzan.

Mereka akan menjalani pelatihan yang lebih intens daripada sebelumnya. Dengan berjalannya waktu, setiap Hashira akan melatih anggota Pasukan Pembasmi Iblis lainnya untuk mencapai level Hashira dengan secepat mungkin.

Setiap Hashira memiliki metode pelatihan mereka sendiri yang harus diselesaikan oleh Tanjiro dan yang lainnya agar mereka dapat mengeluarkan energi dan kemampuan mereka secara maksimal.

Dikarenakan cerita dari Arc Hashira Training yang relatif singkat, kemungkinan besar musim keempat juga akan mencakup arc selanjutnya, yaitu Arc Infinity Castle.

Studio animasi Ufotable akan kembali menangani musim ini, mengingat visualisasi anime Demon Slayer yang sangat memuaskan. Penggemar berharap bahwa musim selanjutnya juga akan dikerjakan dengan kualitas yang maksimal seperti biasanya.

Selain mengerjakan Demon Slayer, Studio Ufotable juga terkenal dengan karyanya dalam menganimasikan anime populer seperti Fate/Zero dan Fate/stay night: Unlimited Blade Works.

Mereka juga akan bekerja sama dengan Hoyoverse dalam mengadaptasi anime Genshin Impact yang sangat dinantikan oleh penggemar. (*Ibs)