News, Sport  

Fabio Grosso Mengundurkan Diri dari Frosinone setelah Membawa Tim Promosi ke Serie A

Avatar
Google News
Fabio Grosso Mengundurkan Diri dari Frosinone setelah Membawa Tim Promosi ke Serie A
Fabio Grosso Mengundurkan Diri dari Frosinone setelah Membawa Tim Promosi ke Serie A - pewarta nusantara - (Foto: New Straits Times)

Pewarta Nusantara, YogyakartaFabio Grosso telah membuat keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Frosinone.

Meskipun baru saja membawa timnya promosi ke Serie A setelah finis sebagai juara di Serie B, Grosso memilih untuk meninggalkan klub.

Awalnya, muncul laporan bahwa Grosso telah dipecat, tetapi presiden klub, Maurizio Stirpe, dengan tegas membantahnya. Stirpe menyatakan bahwa Grosso sendiri yang mengajukan pengunduran diri melalui pesan WhatsApp.

“Saya telah meminta semua orang untuk memberikan tahu niatnya. Pelatih tidak memberikan tanggapan pada tanggal 8 Juni. Namun, pada tanggal 14 Juni, dia mengirimkan pesan singkat kepada saya di mana dia menceritakan pengalaman hebat bersama kami tetapi tidak ingin melanjutkan tugasnya,” ungkap Stirpe.

Meskipun alasan di balik keputusan Grosso tidak dijelaskan, Stirpe mengungkapkan bahwa klub hanya ingin mengingat sisi positif dari hubungan mereka dan kemampuan Grosso dalam mengubah tim yang bagus menjadi pemenang.

Perpisahan antara Frosinone dan Grosso sebenarnya sudah terduga, mengingat kontraknya akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2023. Meskipun klub telah mempersiapkan perpanjangan kontrak, Grosso tampaknya memiliki pertimbangan lain.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa mantan bek Inter Milan dan Juventus ini kemungkinan besar akan menjadi pelatih baru Sampdoria, klub yang baru saja terdegradasi ke Serie B.

Baca juga: Trent Alexander-Arnold Bersiap Bermain di Posisi Gelandang di Sisa Kariernya: “Saya Merasa Nyaman”

Negosiasi antara Grosso dan Sampdoria dilaporkan sudah mencapai tahap akhir, menunjukkan bahwa Grosso sedang dalam perjalanan untuk menemukan pekerjaan baru dalam dunia kepelatihan. (*Ibs)

slot gacor