News, Sport  

Fabio Carvalho Akan Dipinjamkan oleh Liverpool

Avatar
Google News
Fabio Carvalho Akan Dipinjamkan oleh Liverpool
Fabio Carvalho Akan Dipinjamkan oleh Liverpool (Foto: Liverpool FC)

Pewarta NusantaraFabio Carvalho, pemain yang memiliki paspor Portugal, tidak berhasil mencuri perhatian dalam musim perdananya bersama Liverpool.

Ia lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan dan hanya diberi kesempatan tampil sebagai starter sebanyak empat kali di Liga Premier.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan indikasi bahwa Carvalho kemungkinan besar akan dilepas dengan status pinjaman pada musim 2023-2024. Klopp menyatakan, “Jika situasinya memungkinkan, Fabio mungkin akan pergi dengan status pinjaman. Kita lihat saja apa yang akan terjadi.” Pernyataan Klopp tersebut dikutip oleh Pewarta Nusantara dari Daily Mirror.

Klopp juga menambahkan, “Ini bukanlah tahun terbaik dalam karier Fabio. Namun, mungkin bisa menjadi tahun yang paling penting baginya karena dia masih sangat muda.”

Meskipun Carvalho belum berhasil menunjukkan potensi yang memukau, Klopp masih menyisakan harapan bahwa pemain muda ini masih memiliki waktu dan ruang untuk berkembang di masa depan.

Selanjutnya, Klopp sangat menyesal melihat bahwa musim pertama Fabio Carvalho di Liverpool tidak berjalan sesuai rencana.

Meskipun demikian, Jurgen Klopp mengakui bahwa dia selalu terkesan dengan penampilan Carvalho dalam sesi latihan.

“Fabio mungkin adalah pemain yang paling membuat saya terkesan musim ini. Dia adalah seorang pemain muda yang memiliki bakat luar biasa dan datang ke sini dengan impian dan harapan yang tinggi. Sayangnya, perjalanannya tidak berjalan mulus,” ungkap Klopp.

Baca juga: Mohamed Salah Kecewa Berat dengan Kegagalan Liverpool Lolos ke Liga Champions

Klopp yakin bahwa Carvalho akan memiliki karier yang luar biasa berdasarkan kerja kerasnya. Meskipun belum mendapatkan pengakuan yang setimpal, Carvalho tetap berkomitmen dan bekerja keras dalam latihan.

Pernyataan Klopp ini menunjukkan keyakinan dan apresiasi manajer terhadap potensi dan dedikasi Carvalho, meskipun hasilnya belum terlihat dalam pertandingan.