News, Sport  

Erling Haaland: Kilau Terpendam di Final Liga Champions

Avatar
Google News
Erling Haaland: Kilau Terpendam atau Kegagalan Menjelang Final Liga Champions?
Erling Haaland: Kilau Terpendam atau Kegagalan Menjelang Final Liga Champions? - pewarta nusantara - (Foto: TEAMtalk)

Pewarta Nusantara, YogyakartaErling Haaland Tergelincir, Tapi Pep Guardiola Percaya Diri Menjelang Final Liga Champions.

Pep Guardiola, pelatih Manchester City, tidak merasa khawatir dengan performa Erling Haaland menjelang final Liga Champions.

Meskipun Haaland mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir, Guardiola yakin bahwa Haaland akan memberikan kontribusi besar bagi timnya di final.

Haaland telah mencetak 52 gol dari 52 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, ia telah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir dan hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Meskipun demikian, Guardiola tetap percaya pada kemampuan Haaland. “Saya bukanlah orang yang akan membahas rata-rata gol Haaland. Jika ada keraguan tentang hal itu, itu hanya ada dalam pikiran Anda sendiri,” kata Guardiola mengutip dari Football Italia.

“Saya tidak meragukan Haaland. Besok, dia akan siap membantu kami meraih gelar Liga Champions. Saya memiliki rencana, kami akan berkomunikasi mengenai ide-ide tersebut. Jika berhasil, itu akan menjadi hal yang baik. Pemain kami telah mempersiapkan segalanya, mereka menghormati lawan dan mereka akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan tersebut.”

Selain itu, Guardiola juga mengagumi beberapa pemain dari Inter Milan, termasuk kiper Andre Onana dan Alessandro Bastoni.

Guardiola mengakui kualitas Onana sebagai seorang penjaga gawang yang luar biasa, sementara Bastoni memiliki kemampuan untuk menghubungkan permainan dengan penyerang dan memberikan umpan-umpan berkualitas.

Guardiola menyadari bahwa Inter Milan memiliki gaya permainan yang kuat, seperti pressing tinggi, dan memiliki lima bek yang sulit ditembus.

Namun, ia memiliki rencana untuk menghadapi tantangan tersebut dengan mempertahankan koneksi timnya dan mencari solusi agar dapat menyerang secara efektif.

Dalam persiapan menjelang final Liga Champions, Guardiola tetap optimis dan siap menghadapi segala tantangan yang ada. Ia meyakini bahwa timnya akan memberikan yang terbaik dan berjuang untuk meraih gelar yang ditargetkan. (*Ibs)