News, Sport  

Erik ten Hag Menggebrak Pasar Transfer: Siap Mencari Pendamping Super untuk Marcus Rashford!

Avatar
Google News
Erik ten Hag Menggebrak Pasar Transfer Siap Mencari Pendamping Super untuk Marcus Rashford!
Erik ten Hag Menggebrak Pasar Transfer Siap Mencari Pendamping Super untuk Marcus Rashford! - pewarta nusantara - (foto: sport-republika)

Pewarta Nusantara – Erik ten Hag Tak Kenal Puas, Gelontorkan Dana Besar Cari Rekan Baru untuk Marcus Rashford.

Erik ten Hag, pelatih Manchester United, tidak terima dengan kedalaman skuat timnya, terutama di lini depan yang masih mengalami kekurangan.

Meskipun berhasil membawa Setan Merah finis di empat besar pada musim pertamanya, Ten Hag merasa situasi di klub masih belum memuaskan.

Selama musim 2022-2023, hanya Marcus Rashford yang menjadi andalan utama, sementara Jadon Sancho, Anthony Martial, dan Wout Weghorst masih belum mencapai harapan yang diinginkan.

Oleh karena itu, pelatih asal Belanda ini berkeinginan untuk mencari penyerang baru yang mampu mendampingi Rashford di lini depan.

“Kami membutuhkan penyerang tambahan,” ujar Erik ten Hag seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Kami membutuhkan pemain dengan kemampuan mencetak gol yang tinggi untuk menjadi rekan setim Rashford. Baik itu melalui akademi kami atau melalui rekrutan di bursa transfer,” tambahnya.

Marcus Rashford mengalami transformasi yang luar biasa musim ini setelah musim yang kurang mengesankan pada tahun sebelumnya.

Ia berhasil mencetak 17 gol di Liga Premier, kontribusinya yang signifikan membantu Manchester United lolos ke zona Liga Champions musim depan. Keberhasilan penyerang Inggris ini tidak terlepas dari peran penting Erik ten Hag.

“Saya menciptakan sebuah budaya di mana dia bisa tampil maksimal. Saya memotivasi dirinya dan membangun cara bermain yang memungkinkannya untuk unjuk kebolehan,” ungkap Ten Hag.

Rashford mampu bermain sebagai penyerang tengah, di sisi kiri, bahkan di sisi kanan. Statistik menunjukkan bahwa ia mampu mencetak gol dari berbagai posisi.

Baca juga: Erik ten Hag: Kami Memerlukan Pemain yang Lebih Unggul pada Musim Depan

Namun, Rashford lebih nyaman bermain sebagai penyerang tengah. Selain itu, aspek kebugaran juga menjadi faktor penting dalam penampilannya yang impresif.

Erik ten Hag telah berperan besar dalam mengubah penampilan dan peran Rashford, yang telah menunjukkan peningkatan signifikan dan ketajaman dalam gol-golnya musim ini. (*Ibs)