News, Sport  

Emile Smith Rowe, Sang Pemain Muda Arsenal yang Gigih Menantikan Kesempatan Kembali di Starting XI

Avatar
Google News
Emile Smith Rowe, Sang Pemain Muda Arsenal yang Gigih Menantikan Kesempatan Kembali di Starting XI
Emile Smith Rowe, Sang Pemain Muda Arsenal yang Gigih Menantikan Kesempatan Kembali di Starting XI - pewarta nusantara - (Foto: talkSPORT)

Pewarta Nusantara, SurabayaEmile Smith Rowe Berjuang untuk Rebut Tempat Utama di Arsenal. Gelandang muda Arsenal, Emile Smith Rowe, memiliki tekad yang kuat untuk merebut kembali tempatnya di starting XI klub.

Meskipun musim ini dia mengalami kesulitan mendapatkan banyak menit bermain bersama The Gunners, Smith Rowe merasa termotivasi setelah mendapatkan kesempatan bermain reguler dalam timnas U-21 Inggris.

Smith Rowe sedang berkompetisi di Euro U-21 2023 sebagai bagian dari timnas Inggris. Dalam pertandingan pertama melawan Rep. Cheska, ia tampil sebagai pemain pengganti dan berhasil mencetak gol.

Di laga kedua melawan Israel, ia dipercaya menjadi starter dan kembali mencetak gol. Pada saat ini, Smith Rowe mengakui bahwa musim ini telah menjadi tantangan yang sulit baginya, terutama karena cedera dan beberapa faktor lain yang mempengaruhi kesempatannya di tim klub.

Baca Juga: Pedro Rodriguez Ungkap Rasa Sakit Hati Terhadap Jose Mourinho: Alasan di Balik Kepergiannya dari AS Roma Belum Dijelaskan!

Namun, ia merasa senang dapat mendapatkan menit bermain yang berharga bersama timnas U-21 Inggris dan berharap dapat memanfaatkan momentum ini untuk kembali ke skuat Arsenal.

Pada musim ini, Smith Rowe menghadapi kendala dalam perjalanan karirnya, terutama setelah menjalani operasi pangkal paha yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Setelah pulih, ia menghadapi persaingan sengit dengan pemain seperti Martin Odegaard, Fabio Vieira, dan Leandro Trossard yang bermain di posisi yang sama.

Meskipun jumlah menit bermainnya terbatas, Smith Rowe tetap bersemangat dan berupaya keras untuk memberikan kontribusi positif saat diberikan kesempatan.

Dalam perjalanan untuk merebut kembali tempat utama di Arsenal, Smith Rowe memiliki tujuan yang jelas, yaitu memenangkan turnamen Euro U-21 dan membawa pulang gelar tersebut bersama timnas Inggris.

Baca Juga: Keterbatasan Slot Non-Uni Eropa Membayangi AC Milan: Strategi Transfer

Ia juga bercita-cita untuk memiliki masa depan yang sukses dan mewakili Inggris di level senior, sambil memastikan bahwa ia selalu dalam kondisi fisik yang baik untuk tampil di setiap pertandingan dan memberikan performa terbaiknya. (*Ibs)