News, Sport  

Elkan Baggott Mengungkap Frustrasi dan Pembelajaran Selama Peminjaman ke Cheltenham: Pengalaman Berharga dalam Karirnya

Avatar
Google News
Elkan Baggott Mengungkap Frustrasi dan Pembelajaran Selama Peminjaman ke Cheltenham: Pengalaman Berharga dalam Karirnya
Elkan Baggott Mengungkap Frustrasi dan Pembelajaran Selama Peminjaman ke Cheltenham: Pengalaman Berharga dalam Karirnya - pewarta nusantara - (Foto: pewarta nusantara)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Elkan Baggott Frustrasi Ketika Dipinjamkan ke Cheltenham: “Jarang Mendapatkan Kesempatan Bermain”.

Elkan Baggott, pemain Indonesia yang bermain di klub Ipswich Town, mengungkapkan perasaan frustrasinya saat dipinjamkan ke Cheltenham Town.

Meskipun tampil dominan saat dipinjamkan ke Gillingham, Elkan jarang mendapatkan kesempatan bermain utama di Cheltenham.

Pada awal musim, Elkan dipinjamkan ke Gillingham di Liga Two dan berhasil tampil impresif dengan bermain dalam 27 pertandingan.

Namun, pada putaran kedua, saat dipinjamkan ke Cheltenham Town yang berlaga di Championship, Elkan hanya mendapatkan kesempatan bermain dalam satu pertandingan.

Dalam wawancara, Elkan mengungkapkan perasaannya, “Tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di sana jelas membuat frustrasi. Jadi ini benar-benar musim dengan dua babak. Ini semua tentang belajar. Jadi, dalam jangka panjang saya yakin itu semua akan menguntungkan saya, karena saya belajar banyak di kedua klub.”

Elkan juga menjelaskan bahwa ia tetap berkomunikasi dengan Ipswich Town selama masa peminjaman ke Gillingham dan Cheltenham Town.

Meskipun menghadapi situasi yang menantang, Elkan merasa bangga bisa mendapatkan kesempatan bermain di kedua klub tersebut.

Baca juga: Kejadian Mengejutkan: Bebek Karet Raksasa Kempes di Pelabuhan Hong Kong Hanya dalam Sehari!

“Saya banyak berkomunikasi dengan Ipswich selama musim ini, dan mereka tetap berhubungan dengan sangat bagus. Ipswich datang untuk bermain melawan Cheltenham menjadi hari yang aneh, tetapi senang melihat semua teman-teman. Ada banyak wajah baru, jadi senang bertemu dengan beberapa dari mereka,” ungkapnya.

Perjalanan Elkan Baggott yang penuh dengan tantangan ini menjadi bagian penting dalam pengembangan karirnya sebagai pemain sepak bola.

Meskipun menghadapi rintangan dan kesulitan, pengalaman ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi Elkan dan membantu dalam pertumbuhan dan peningkatan kualitas permainannya. (*IBs)