News, Sport  

Edouard Mendy Mencurahkan Rasa Terima Kasih kepada Mantan Petinggi Chelsea di Tengah Kepindahannya ke Al-Ahli

Avatar
Google News
Edouard Mendy Mencurahkan Rasa Terima Kasih kepada Mantan Petinggi Chelsea di Tengah Kepindahannya ke Al-Ahli
Edouard Mendy Mencurahkan Rasa Terima Kasih kepada Mantan Petinggi Chelsea di Tengah Kepindahannya ke Al-Ahli - pewarta nusantara - (Foto: twitter/@edou_mendy_)

Pewarta Nusantara, SoloEdouard Mendy, kiper yang baru saja meninggalkan Chelsea, mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada mantan petinggi klub tersebut dalam pernyataan perpisahan.

Meskipun kepindahannya terjadi setelah Todd BOehly mengakuisisi klub, Mendy lebih memilih untuk mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh seperti Roman Abramovich dan Petr Cech.

Dalam pesan yang dia bagikan melalui Instagram, Mendy berharap klub yang pernah meraih kesuksesan besar bersamanya dapat kembali ke jalur kejayaan di masa depan.

Chelsea mengalami musim yang sulit sebelumnya, dengan beberapa pergantian pelatih dan hanya menempati posisi ke-12 dalam klasemen Premier League.

Baca Juga: Kontroversi Penilaian Terhadap Potensi Kyogo Furuhashi untuk Bergabung dengan Tottenham

Sebagai musim baru di bawah kepemimpinan Todd Boehly akan dimulai, Edouard Mendy berharap klub yang pernah ia bela dapat mencapai prestasi yang gemilang di masa depan.

Meskipun ia membuka babak baru dalam kariernya dengan pindah ke Al-Ahli, kiper asal Senegal tersebut masih mengikuti perkembangan Chelsea dengan harapan akan melihat kesuksesan klub yang dicintainya. (*Ibs)