News, Sport  

Edinson Cavani Siap Tinggalkan Valencia dan Melanjutkan Karier di Turki: Apa Dampaknya Bagi Los Che?

Avatar
Google News
Edinson Cavani Siap Tinggalkan Valencia dan Melanjutkan Karier di Turki: Apa Dampaknya Bagi Los Che?
Edinson Cavani Siap Tinggalkan Valencia dan Melanjutkan Karier di Turki: Apa Dampaknya Bagi Los Che? - pewarta nusantara - (Foto: KeepUp)

Pewarta Nusantara, SoloEdinson Cavani Bersiap Tinggalkan Valencia. Valencia harus siap kehilangan striker utamanya, Edinson Cavani, yang dikabarkan akan memutus kontraknya dengan klub tersebut dan pindah ke Turki.

Meskipun kontrak Cavani dengan Valencia sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2024, kabarnya dia telah membuat persiapan untuk pindah ke Adana Demirspor.

Cavani tertarik untuk melanjutkan karirnya di Turki dan bergabung dengan Adana Demirspor, yang baru saja menunjuk Patrick Kluivert sebagai pelatih baru mereka menggantikan Vincenzo Montella.

Kehilangan Cavani tentu menjadi pukulan bagi Valencia, mengingat mereka juga telah kehilangan dua top skor mereka musim lalu, yaitu Justin Kluivert dan Samuel Lino.

Meskipun Cavani datang ke Valencia dengan harapan tinggi, dia mengalami kesulitan mencetak gol yang diharapkan.

Selama musim 2022-2023, Cavani hanya bermain dalam 25 pertandingan liga dan mencetak lima gol serta memberikan dua assist. Cedera yang sering dialaminya juga membuatnya melewatkan beberapa pertandingan penting.

Baca Juga; Al-Ahli Memanaskan Bursa Transfer dengan Mengejar Franck Kessie dari Barcelona

Kehadiran Cavani di Valencia diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar, namun kondisi cederanya dan penampilan yang belum maksimal membuatnya kesulitan untuk memenuhi ekspektasi para suporter.

Kepergian Cavani akan meninggalkan kekosongan di lini depan Valencia yang perlu diisi untuk menjaga kinerja tim tetap konsisten di kompetisi mendatang. (*Ibs)