Film, News  

Dr. Stone Menggebrak! Bagian Kedua Season 3 Diumumkan, Mengungkap Dunia Baru yang Penuh Tantangan!

Avatar
Google News
Dr. Stone Menggebrak! Bagian Kedua Season 3 Diumumkan, Mengungkap Dunia Baru yang Penuh Tantangan!
Dr. Stone Menggebrak! Bagian Kedua Season 3 Diumumkan, Mengungkap Dunia Baru yang Penuh Tantangan! - pewarta nusantara - (Foto: DualShockers)

Pewarta Nusantara, Anime – Musim ketiga yang dinanti-nantikan dari anime Dr. Stone telah membuat pengumuman yang menggemparkan para penggemar.

Bagian kedua dari season 3, yang diberi judul ‘New World’, akan kembali menghiasi layar pada Bulan Oktober dengan petualangan yang lebih seru dan misterius.

Setelah keberhasilan bagian pertama yang berlangsung selama musim semi, kini saatnya para penonton mempersiapkan diri untuk melanjutkan perjalanan menegangkan bersama Senku dan teman-temannya di dunia yang terpenuhi dengan misteri petrifikasi.

Dalam bagian pertama musim ketiga, Senku dan kru Kerajaan Sains telah mengungkap berbagai penemuan penting yang mengubah nasib peradaban manusia yang terpatri dalam batu.

Dari menemukan cara membuat peta dengan menggunakan kamera, hingga menghidupkan kembali seniman roti yang legendaris untuk menyediakan bekal dalam perjalanan mereka.

Namun, petualangan ini tidak berjalan mulus ketika mereka menemukan adanya kelompok misterius yang memiliki kemampuan untuk membatukan manusia kembali.

Dengan keberanian dan pengetahuan sains mereka, Senku dan teman-temannya menyusup ke dalam kelompok musuh untuk mengungkap kebenaran yang tersembunyi di balik petrifikasi ini.

Kini, di bagian kedua musim ketiga, penonton akan dibawa lebih dalam ke dalam pertarungan melawan musuh yang misterius dan penuh intrik.

Para penggemar dapat menantikan petualangan yang semakin seru dan penuh kejutan saat Senku dan teman-temannya terus berusaha mencari jawaban atas misteri petrifikasi dan menemukan kelompok musuh yang tidak terduga.

Dr. Stone Season 3 Bagian Kedua akan memberikan aksi yang tak terlupakan serta penemuan-penemuan sains yang spektakuler, menjadikan bulan Oktober sebagai waktu yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta anime Dr. Stone di seluruh dunia. (*IBs)