News, Sport  

Dimitar Berbatov Menyarankan Harry Kane untuk Tetap Setia di Tottenham: Reputasi dan Kesuksesan Menjadi Alasan Utama

Avatar
Google News
Dimitar Berbatov Menyarankan Harry Kane untuk Tetap Setia di Tottenham Reputasi dan Kesuksesan Menjadi Alasan Utama
Dimitar Berbatov Menyarankan Harry Kane untuk Tetap Setia di Tottenham Reputasi dan Kesuksesan Menjadi Alasan Utama - pewarta nusantara - (foto: sporf)

Pewarta NusantaraDimitar Berbatov, mantan penyerang Tottenham Hotspur, mengemukakan pendapatnya mengenai masa depan Harry Kane.

Meskipun kontrak Kane hanya tersisa satu tahun, Berbatov yakin bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan Tottenham Hotspur.

Menurut Berbatov, reputasi Kane di klub sudah sangat baik, dan dia tidak akan ingin merusaknya dengan pindah ke klub lain.

Berbatov menyebutkan bahwa Kane adalah sosok yang sangat terikat dengan Tottenham, dicintai oleh para suporter, dan selalu mencetak rekor baru setiap musimnya.

Ia berharap Kane akan bertahan di klub tersebut, dan yakin bahwa suatu saat nanti Kane akan menjadi juara bersama Tottenham.

Situasi kontrak Kane telah menjadi topik perbincangan yang hangat sepanjang musim panas 2023. Berbagai klub top Eropa, seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich, dikabarkan tertarik untuk merekrut kapten timnas Inggris tersebut.

Namun, Dimitar Berbatov mengekspresikan keyakinannya bahwa Kane akan memilih untuk bertahan di Tottenham Hotspur.

Menurut Berbatov, reputasi yang sudah dibangun oleh Kane di klub tersebut sangat berharga baginya, dan dia tidak akan ingin menghancurkannya dengan kepindahan ke klub lain.

Berbatov juga menyatakan bahwa Kane telah menjadi sosok yang sangat identik dengan Tottenham, dicintai oleh para suporter, dan secara konsisten menciptakan rekor baru di setiap musimnya.

Dengan keyakinan ini, Berbatov berharap Kane akan tetap bertahan di Tottenham dan pada akhirnya meraih kesuksesan bersama klub tersebut.

Harry Kane Tidak Akan Dijual Dengan Harga Murah

Pada saat ini, Harry Kane harus menghadapi tantangan berat jika dia ingin meninggalkan Tottenham. Klub tersebut telah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepaskan Kane dengan harga di bawah 100 juta poundsterling.

Hal ini menunjukkan betapa berharganya sang striker bagi The Lilywhites.

Dimitar Berbatov, mantan pemain Tottenham, percaya bahwa klub akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Kane.

Namun, ia juga berpikir bahwa Kane akan menjadi pemain yang sempurna untuk Real Madrid. Namun, ia sadar bahwa Tottenham hanya akan menjual Kane dengan harga yang fantastis.

“Saya sangat penasaran bagaimana performa Kane jika dia pindah ke Spanyol. Tidak banyak pemain Inggris yang berani meninggalkan Premier League karena itu adalah kompetisi terbaik, dan semua pemain bintang ingin bermain di sana,” tambah Berbatov, menyiratkan bahwa langkah Kane untuk bermain di luar Inggris akan menjadi tantangan yang menarik.

Dalam situasi ini, terlihat jelas bahwa Tottenham bertekad kuat untuk mempertahankan Harry Kane dan hanya akan melepaskannya dengan tawaran yang sangat menguntungkan.

Baca juga: Manchester City Bernegosiasi dengan Chelsea untuk Merekrut Mateo Kovacic sebagai Pengganti Ilkay Guendogan

Bagi Kane sendiri, pilihan untuk bermain di Real Madrid tampak menarik, mengingat status dan reputasi klub tersebut.

Namun, perpindahan tersebut akan menjadi langkah berani dan menantang, mengingat sedikitnya pemain Inggris yang melangkah keluar dari Premier League, kompetisi yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia. (*Ibs)