News, Sport  

Dele Alli Ditinggalkan Besiktas: Masa Depan Kariernya Terancam Setelah Gagal di Turki

Avatar
Google News
Dele Alli Ditinggalkan Besiktas: Masa Depan Kariernya Terancam Setelah Gagal di Turki
Dele Alli Ditinggalkan Besiktas: Masa Depan Kariernya Terancam Setelah Gagal di Turki - pewarta nusantara - (Foto: talkSPORT)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Dele Alli Gagal Kembali ke Besiktas: Persimpangan Karier yang Sulit Bagi Pemain Inggris. Perjalanan Dele Alli di Turki bersama klub Besiktas tidak berjalan sesuai harapan.

Setelah hanya tampil dalam 13 pertandingan di semua kompetisi dan tidak masuk dalam skuat utama sejak Maret 2023, Alli tidak mendapatkan kesempatan untuk kembali ke klub tersebut.

Presiden Besiktas, Ahmet Nur Cebi, mengungkapkan bahwa kontrak Alli telah berakhir dan klub tidak akan mempermanenkan status pinjamannya dari Everton.

Cebi mengekspresikan kekecewaannya terhadap performa Alli yang tidak sesuai dengan harapan klub. Ia berharap Alli dapat memulihkan kondisinya dan melanjutkan karier dengan baik di tempat lain.

Namun, Alli saat ini berada dalam situasi sulit, dengan kemungkinan besar tidak akan menjadi pemain inti di Everton pada musim mendatang.

Baca juga: Declan Rice Mengukir Sejarah di West Ham United: Gelar Pertama dalam 43 Tahun Terakhir!

Manajer Everton, Sean Dyche, sebelumnya juga telah menyampaikan bahwa Alli memiliki masalah sikap. Meskipun Dyche tidak dapat mengendalikan kehidupan pribadi Alli, ia berusaha memberikan bimbingan kepada pemainnya untuk mencapai perbaikan. Namun, keputusan akhir tentang masa depan Alli tetap berada di tangan sang pemain.

Dalam kondisi ini, Dele Alli dihadapkan pada persimpangan karier yang sulit. Ia perlu mengevaluasi dan menentukan langkah selanjutnya untuk mengembangkan potensi sepak bola yang dimilikinya. (*Ibs)