News  

Deklarasi NEMU Pasuruan: Dukung Penuh Gus Muhaimin sebagai Capres 2024

Avatar
Google News
Deklarasi NEMU Pasuruan Dukungan Penuh untuk Gus Muhaimin sebagai Capres 2024
Deklarasi NEMU Pasuruan Dukungan Penuh untuk Gus Muhaimin sebagai Capres 2024

Pewartanusantara.com, Pasuruan – Dukungan penuh bagi Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden pada tahun 2024 terus mengalir, dan kali ini datang dari NEMU (Neng Untuk Gus Muhaimin Iskandar) Kabupaten Pasuruan.

Pada tanggal 6 Juni 2023, NEMU secara resmi menyatakan dukungannya untuk Gus Muhaimin dalam upaya membangun kepemimpinan yang dibutuhkan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam deklarasi yang disampaikan, NEMU menyebutkan bahwa Gus Muhaimin, selaku Ketua Umum Partai PKB, merupakan satu-satunya kandidat yang konsisten memperjuangkan perlindungan perempuan dan anak-anak.

Tidak hanya itu saja, dirinya senantiasa berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program kerja yang akan menaikkan anggaran untuk desa guna mempercepat peningkatan kesejahteraan di pedesaan.

Selain itu, NEMU juga menyoroti perhatian Gus Muhaimin terhadap pendidikan, khususnya lembaga pesantren di Indonesia.

Dalam upayanya membangun argumen yang kuat, NEMU menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin agar dapat memimpin Republik Indonesia.

Deklarasi yang diumumkan oleh NEMU Kabupaten Pasuruan berisi beberapa poin penting, antara lain, dukungan terhadap upaya Gus Muhaimin dalam mengawal ide-ide Pendidikan Agama dan Pondok Pesantren sebagai tonggak pembangunan akhlak bangsa.

Selain itu, NEMU juga mendorong Gus Muhaimin untuk bekerja sama secara maksimal dengan para Guru Majlis Taklim dan Neng di seluruh Pasuruan Raya, serta memberikan jaminan kesejahteraan kepada para Guru Majlis Taklim di seluruh Indonesia.

Seluruh poin tersebut merupakan upaya konkret dalam mendukung dan mempersiapkan Gus Muhaimin untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang diterima oleh Gus Muhaimin Iskandar, kandidat ini terus memperkuat posisinya sebagai sosok yang diharapkan oleh banyak pihak untuk memimpin Indonesia ke depan.