Bolivia cukup populer di kalangan traveler pecinta tantangan, salah satu Kawasan yang banyak didatangi turis pecinta adrenalin adalah La Paz.

Di kawasan ini kamu akan menemukan jalan bernama Yungas (Panjangnya sekitar 56 km) atau lebih dikenal sebagai Death Road oleh penduduk setempat.

Apa yang menjadikan jalanan ini ekstrim adalah lokasinya di pinggir jurang, dan jalanannya yang tak begitu lebar. Setiap tahunnya hampir 300 orang kehilangan nyawa, karena kecelakaan di jalan ini.

View this post on Instagram

Bolivia cukup populer di kalangan traveler pecinta tantangan, salah satu Kawasan yang banyak didatangi turis pecinta #adrenalin adalah #LaPaz. Di kawasan ini kamu akan menemukan jalan bernama #Yungas (Panjangnya sekitar 56 km) atau lebih dikenal sebagai #DeathRoad oleh penduduk setempat. Apa yang menjadikan jalanan ini #ekstrim adalah lokasinya di pinggir jurang, dan jalanannya yang tak begitu lebar. Setiap tahunnya hampir 300 orang kehilangan nyawa, karena #kecelakaan di jalan ini. ➖➖➖➖ 📽Vidio by👉 @essietlechance 🌎Location: Death Road, La Paz – Bolivia 🇧🇴 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ✌ Jangan lupa follow & Bagikan momen perjalanan kamu di @wartatraveller.id

A post shared by WARTA TRAVELLER ID 🌐 (@wartatraveller.id) on