News, Sport  

Davide Frattesi Sudah Negosiasi dengan Juventus, Masa Depannya Masih Tergantung

Avatar
Google News
Davide Frattesi Sudah Negosiasi dengan Juventus, Masa Depannya Masih Tergantung
Davide Frattesi Sudah Negosiasi dengan Juventus, Masa Depannya Masih Tergantung - pewarta nusantara - (Foto: Juvefc.com)

Pewarta Nusantara, Surabaya – Dalam Bursa Transfer musim ini, Davide Frattesi menjadi incaran empat klub top Italia, termasuk AC Milan, AS Roma, Inter Milan, dan Juventus.

Namun, yang terakhir sudah memulai negosiasi dengan sang pemain, seperti yang diungkapkan oleh agennya, Giuseppe Risso.

Pada hari Rabu sebelumnya, Frattesi terlihat keluar dari kantor Juventus. Menurutnya, pertemuan dengan perwakilan klub berjalan dengan baik.

Meskipun demikian, belum ada keputusan final yang diambil. Pihak Davide Frattesi dan Sassuolo masih mempertimbangkan segala kemungkinan.

Giuseppe Risso, agen Frattesi, mengatakan, “Saya datang ke sini untuk berbicara tentang Frattesi. Kami sudah berbicara dengan mereka untuk melihat semua situasi. Kami saling memahami tentang apa yang memungkinkan, apa alternatifnya, dan bagaimana melanjutkan negosiasi ini.”

Masa depan Davide Frattesi Belum Diketahui, Kemungkinan Bergabung dengan AC Milan atau Inter Milan. Hampir dapat dipastikan bahwa Davide Frattesi akan meninggalkan Sassuolo.

Namun, pertanyaannya adalah ke mana ia akan berlabuh. Sampai saat ini, belum ada indikasi yang konkret. Sebelumnya, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter Milan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain tersebut. Situasinya sedikit berubah sekarang.

AC Milan, yang segera kehilangan Sandro Tonali, dilaporkan siap untuk mengungguli Inter Milan dalam perburuan Frattesi. Bahkan, mereka dapat menawarkan kesepakatan yang lebih menguntungkan bagi Sassuolo. Sebelumnya, Inter hanya bersedia untuk meminjam Frattesi selama dua musim dengan kewajiban untuk membeli secara permanen.

Baca juga: Kehilangan Paolo Maldini dan Sandro Tonali, AC Milan Dalam Krisis yang Mendalam!

Sementara itu, AC Milan bersedia untuk membayar secara tunai dan menawarkan kontrak jangka panjang. Opsi ini juga akan digunakan oleh Juventus untuk meyakinkan Sassuolo dalam proses negosiasi. (*Ibs)