News, Sport  

Davide Frattesi Menerima Tawaran Inter dan Menolak AC Milan

Google News
Davide Frattesi Menerima Tawaran Inter dan Menolak AC Milan
Davide Frattesi Menerima Tawaran Inter dan Menolak AC Milan - pewarta nusantara - (Foto: myKhel)

Pewarta Nusantara, Sepak BolaDavide Frattesi, gelandang Sassuolo, dilaporkan telah menerima tawaran dari Inter Milan dan menolak tawaran dari AC Milan.

Fabrizio Romano, pakar transfer, mengungkapkan bahwa Sassuolo telah menyetujui penjualan Frattesi ke Inter dengan biaya sebesar 25 juta euro ditambah pemain Inter, Samuele Mulattieri. Frattesi juga akan mendapatkan gaji sebesar 2,8 juta euro.

Namun, laporan dari Sky Sport Italia memberikan sedikit perbedaan dalam detail transfer ini. Mereka menjelaskan bahwa Frattesi akan direkrut dengan formula peminjaman sebesar 6 juta euro, dengan kewajiban tebus sekitar 26-27 juta euro.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Akan Menjadi Pelatih Timnas Brasil Setelah Berakhirnya Kontrak dengan Real Madrid: Fernando Diniz Ditunjuk Sebagai Pelatih Interim

Biaya peminjaman akan ditutupi oleh penjualan Samuele Mulattieri ke Sassuolo, dan Sassuolo juga memiliki klausul 10 persen dari penjualan Frattesi di masa depan.

Agen Davide Frattesi, Beppe Riso, mengonfirmasi bahwa kesepakatan tersebut hampir mencapai kesepakatan final, tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil.

Riso menyatakan kegembiraannya atas pilihan Frattesi untuk bergabung dengan Inter dan menyebut bahwa klub-klub tersebut hanya perlu menemukan kesepakatan terakhir dalam negosiasi.

Selain itu, Riso juga membahas tentang klien-klien lainnya, termasuk Valentin Carboni, Stefano Sensi, dan Roberto Gagliardini.

Baca Juga: Inigo Martinez Bergabung dengan Barcelona: Penguatan Baru di Lini Belakang untuk Klub Blaugrana

Ia menyatakan bahwa mereka sedang mengevaluasi berbagai opsi transfer, termasuk Gagliardini yang kemungkinan akan bergabung dengan Monza.

Negosiasi ini menunjukkan bahwa Frattesi sangat berkeinginan untuk bergabung dengan Inter dan menolak tawaran dari AC Milan.

Kesepakatan tersebut akan membawa perubahan penting dalam kariernya dan memperkuat lini tengah Inter dalam persaingan kompetisi mendatang. (*Ibs)