News, Sport  

Davide Frattesi, Gelarannya dengan Tim-Tim Besar Italia dan Minat dari Premier League, Tetap Setia pada Italia

Avatar
Google News
Davide Frattesi, Gelarannya dengan Tim-Tim Besar Italia dan Minat dari Premier League, Tetap Setia pada Italia
Davide Frattesi, Gelarannya dengan Tim-Tim Besar Italia dan Minat dari Premier League, Tetap Setia pada Italia - pewarta nusantara - (Foto: Total Italian Football)

Pewarta Nusantara, YogyakartaDavide Frattesi Belum Berniat Merantau. Gelandang muda Italia, Davide Frattesi, telah menjadi perbincangan sejak musim panas tahun lalu setelah menarik perhatian sejumlah tim besar di Italia.

Kini, kabarnya beberapa tim dari Premier League juga tertarik padanya. Namun, Frattesi dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak akan pindah ke luar Italia dalam waktu dekat.

Menurutnya, masih ada tantangan yang harus ia taklukkan di tanah air sebelum melanjutkan kariernya di negara lain.

“Saya selama ini tidak pernah terlalu memikirkan masa depan jauh ke depan. Bagi saya, penting untuk terus berkembang dan bermain di Italia sebelum melangkah ke panggung yang lebih besar,” ungkap Frattesi yang dikutip dari Football Italia.

Ia juga menambahkan, “Tentu saja, saya percaya bahwa saya bisa sukses di luar negeri. Namun, untuk mencapai itu, saya harus mempersiapkan diri dengan baik. Di tim-tim besar, tidak ada jaminan bahwa seseorang akan selalu menjadi pemain inti, semua orang harus bekerja keras dan berjuang untuk tempat mereka.”

Davide Frattesi juga merasa bangga dengan rumor ketertarikan dari beberapa tim besar. Baginya, rumor tersebut merupakan pengakuan atas kerja keras dan dedikasinya di lapangan hijau.

“Saya selalu merasa senang ketika dikaitkan dengan tim-tim besar. Itu artinya saya telah memberikan penampilan yang baik dan memberikan kontribusi di lapangan. Saat ini, yang terpenting bagi saya adalah terus memberikan performa terbaik ketika diberi kesempatan.”

Masa depan Frattesi akan ditentukan oleh keputusan CEO Sassuolo, klub tempatnya bermain saat ini. Ia juga telah meminta agennya untuk menghubunginya ketika ada tawaran penting yang masuk.

Performa impresif Frattesi musim ini tidak bisa diabaikan. Dari 36 penampilan di Serie A, ia berhasil mencetak tujuh gol. Namun, sayangnya, ia tidak mampu membawa Sassuolo melaju ke kompetisi Eropa musim depan.

Davide Frattesi telah menarik perhatian banyak tim dengan penampilannya yang gemilang. Meskipun ia bangga dengan ketertarikan dari tim-tim besar, ia tetap memiliki fokus yang kuat pada karier sepak bolanya di Italia.

Baca juga: Joshua Kimmich Memutuskan Setia Bersama Bayern Munich dan Menutup Pintu Untuk Barcelona

Baginya, tantangan yang masih ada di negara asalnya adalah prioritas utama. Frattesi berharap dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti bagi klubnya saat ini, namun ia juga tidak menutup kemungkinan untuk melangkah ke panggung yang lebih besar di masa depan jika tawaran yang menarik datang.

Masa depannya akan ditentukan oleh keputusan CEO Sassuolo, dan ia akan siap menjawab panggilan tersebut dengan persiapan yang matang. (*Ibs)