News, Sport  

David Datro Fofana Menuju Union Berlin, Union Berlin Bidik Robin Gosens

Google News
David Datro Fofana Menuju Union Berlin, Union Berlin Bidik Robin Gosens
David Datro Fofana Menuju Union Berlin, Union Berlin Bidik Robin Gosens - pewarta nusantara - (Foto: 101 Great Goals)

Pewarta Nusantara, Sepak Bola – Sky Sports melaporkan bahwa proses negosiasi antara David Datro Fofana dan Union Berlin sudah memasuki tahap akhir.

Union Berlin dipastikan akan mendapatkan Fofana dengan status pinjaman hingga akhir musim 2023-24. Union Berlin juga sedang berusaha merekrut Robin Gosens dari Inter Milan.

Fofana bergabung dengan Chelsea dari klub Norwegia, Molde, pada Januari 2022 dengan biaya transfer sebesar 12 juta euro.

Namun, performanya di Chelsea tidak berjalan mulus, dengan hanya tampil dalam empat pertandingan tanpa mencetak gol atau assist. Union Berlin melihat potensi dalam Fofana dan berharap ia dapat memberikan kontribusi positif bagi tim mereka.

Selain Fofana, Union Berlin juga tertarik untuk merekrut Robin Gosens dari Inter Milan. Direktur Union Berlin, Oliver Ruhnert, mengkonfirmasi minat klub terhadap Gosens, yang baru saja tampil di Liga Champions.

Ruhnert mengakui bahwa kehadiran Gosens akan signifikan meningkatkan kualitas skuat utama Union Berlin dan membantu mereka bersaing di level yang lebih tinggi.

Baca Juga; Paul Pogba Mengunjungi Al-Ittihad di Arab Saudi: Apakah Akan Terjadi Pindah Klub?

Union Berlin memiliki ambisi untuk tampil di Liga Champions, dan kedatangan pemain seperti Gosens dapat membantu mereka mencapai tujuan tersebut.

Meski Union Berlin menyadari bahwa mereka masih perlu meningkatkan level tim mereka, mereka yakin bahwa dengan adanya pemain-pemain berkualitas seperti Gosens, mereka dapat menjadi pesaing yang lebih kuat.

Dengan kepindahan Fofana yang hampir selesai dan upaya Union Berlin untuk merekrut Gosens, klub tersebut menunjukkan niatnya untuk memperkuat skuat mereka dan menghadapi tantangan yang lebih besar di musim mendatang. (*Ibs)