Film, News  

Cinta yang Teruji dan Petualangan yang Menggetarkan: Kisah Rudeus dan Eris dalam Anime Mushoku Tensei

Avatar
Google News
Cinta yang Teruji dan Petualangan yang Menggetarkan: Kisah Rudeus dan Eris dalam Anime Mushoku Tensei
Cinta yang Teruji dan Petualangan yang Menggetarkan: Kisah Rudeus dan Eris dalam Anime Mushoku Tensei

Pewarta Nusantara, Anime – Perjalanan kisah cinta antara Rudeus Grayrat dan Eris Boreas Grayrat dalam anime Mushoku Tensei menjadi salah satu fokus menarik di musim pertama.

Keduanya dipertemukan sebagai guru dan murid, dengan Rudeus yang mencari pekerjaan tambahan untuk membantu sahabatnya Sylphiette melanjutkan pendidikannya di sekolah sihir Ranoa. Dengan latar belakang keahlian Rudeus dalam ilmu pedang dan sihir, dia melamar sebagai mentor bagi Eris.

Eris, yang dikenal dengan kepribadiannya yang keras kepala dan angkuh, telah membuat mentor-mentor sebelumnya tidak tahan, namun Rudeus berhasil meluluhkan hatinya.

Meskipun Eris memiliki tubuh yang lebih tinggi, usia yang lebih tua, dan karakter yang kuat, itu tidak menghalangi Eris untuk mencoba berbagai cara agar Rudeus tertarik padanya.

Bahkan, ia memalsukan rencana penculikan dirinya dengan persetujuan ayahnya, Philip, dalam upaya menunjukkan kemampuannya dan memenangkan hati Rudeus.

Namun, rencana tersebut berubah menjadi nyata karena campur tangan seorang pelayan, sehingga Rudeus terpaksa melindungi Eris dengan segala cara yang dia bisa.

Keberuntungan datang ketika Ghislaine muncul tepat pada saat yang kritis dan menyelamatkan mereka dari serangan para bandit. Meskipun rencana Rudeus tidak berjalan sesuai harapan, ia berhasil memperoleh sedikit kasih sayang dan kepercayaan dari Eris.

Kejadian itu, meskipun membahayakan nyawa mereka, juga membuat Rudeus dan Eris merasa nyaman satu sama lain. Rudeus kemudian mengajarkan berbagai pelajaran kepada Eris, termasuk sains, bahasa, matematika, dan sihir, dengan bantuan Ghislaine sebagai pelatih mereka dalam ilmu pedang.

Semakin lama mereka menghabiskan waktu bersama, semakin mereka merasa nyaman dan perasaan satu sama lain tumbuh. Suatu hari, karena tekanan dari masyarakat, Eris sebagai bangsawan dituntut untuk belajar menari demi menjaga reputasi keluarganya pada ulang tahunnya yang ke-10.

Rudeus menjadi pasangan latihan Eris, namun dia merasa kesulitan ketika harus berdansa dengan pasangan yang berbeda. Ketika acara ulang tahun Eris tiba, bangsawan lain mengajak Eris untuk berdansa, membuatnya tidak nyaman dan mendapat cemoohan sebagai bangsawan miskin.

Untungnya, Rudeus menyelamatkannya dan mengajaknya berdansa, berhasil memikat perhatian semua orang di ruangan. Dua tahun kemudian, hampir semua orang menyukai Rudeus, dan saat hari ulang tahun Rudeus, mereka semua merayakannya, termasuk Eris yang memberikan sebuah buket bunga.

Pada malam harinya, Eris diam-diam mengunjungi kamar Rudeus dan membiarkan Rudeus menyentuhnya sedikit. Meskipun keduanya merasa tidak nyaman, Eris berjanji akan sepenuhnya menyerahkan dirinya kepada Rudeus dalam waktu lima tahun.

Beberapa tahun berlalu, Eris dan Rudeus terjebak dalam bencana teleportasi yang membawa mereka ke tempat yang tak dikenal dan bertemu dengan Ruijerd.

Mereka kemudian menjalani petualangan di benua setan, di mana Rudeus selalu melindungi Eris dalam setiap situasi yang mereka hadapi.

Suatu hari, Rudeus bertemu dengan ayahnya, Paul Greyrat, yang membuatnya merasa depresi karena berbagai masalah yang menimpa keluarganya.

Eris, yang marah dengan sikap Rudeus, menghiburnya dengan memeluknya, memberikan dukungan emosional yang dibutuhkannya.

Adegan ini mengungkapkan perasaan sejati Eris terhadap Rudeus. Meskipun terkadang kasar dan tegas, Eris tidak pernah ingin melihat Rudeus sedih.

Baca juga: 12 Fakta Menarik Film Bohemian Rhapsody, Pendapatan Lebih dari 904 Juta Dolar

Beberapa waktu kemudian, masalah keluarga Rudeus mulai teratasi, tetapi mereka terpaksa berpisah dengan Ruijerd. Di sisi lain, Eris mendengar kabar bahwa keluarganya telah meninggal dunia, menyebabkan kesedihan yang mendalam, dan dia mencengkeram tangan Rudeus.

Peristiwa tersebut membuat Eris memutuskan untuk meningkatkan keahlian pedangnya agar suatu hari bisa kembali bertemu dengan Rudeus tanpa harus membebani dan bahkan membantu dia. (*Ibs)