Cinta yang Terjalani: Denny Caknan dan Happy Asmara Kandas Namun Menemukan Kasih Baru dalam Hidup

Google News
Cinta yang Terjalani: Denny Caknan dan Happy Asmara Kandas Namun Menemukan Kasih Baru dalam Hidup
Cinta yang Terjalani: Denny Caknan dan Happy Asmara Kandas Namun Menemukan Kasih Baru dalam Hidup - pewarta nusantara - (Foto: Instagram/denny_caknan)

Pewarta Nusantara, EntertainmentDenny Caknan dan Happy Asmara telah mengakhiri hubungan mereka sejak tahun 2022. Namun, belum genap setahun berlalu, Denny Caknan telah menemukan cinta baru dalam hidupnya.

Kisah cinta antara Happy Asmara dan Denny Caknan, dua penyanyi dangdut koplo asal Jawa Timur, telah menjadi sorotan publik setelah hubungan mereka berakhir setelah tiga tahun menjalin kasih.

Dalam waktu singkat, Denny Caknan telah menemukan pasangan baru bernama Benna Bonita, yang pernah menjadi model dalam video klip dan seri Kalih Welasku.

Kabar mengejutkan pun muncul saat Denny Caknan dilaporkan telah menikahi kekasihnya tersebut pada Jumat (7/7/2023).

Sementara itu, Happy Asmara juga menghadapi kegalauan di hari sebelum pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita.

Ia merilis lagu berjudul “Sadar Posisi” yang tampaknya menggambarkan perasaannya setelah hubungan mereka berakhir dan Denny menikah dengan orang lain.

Peluncuran lagu tersebut menuai pro dan kontra, dengan beberapa pihak menganggapnya memanfaatkan momen pernikahan Denny Caknan.

Happy Asmara, melalui akun Instagram pribadinya, menyatakan bahwa ia meluncurkan lagu tersebut dengan tulus dan tidak ada keterkaitan dengan pernikahan Denny Caknan.

Baca Juga; Ariel NOAH dan Melly Mono: Kisah Cinta SMA yang Menyimpan Lagu ‘Yang Terdalam’

Dalam kisah cinta mereka, Denny Caknan dan Happy Asmara saling berbagi panggung dalam industri musik dangdut.

Awal pertemuan mereka terjadi saat berduet dalam beberapa lagu di panggung konser dangdut di Jawa Timur.

Kebersamaan mereka dalam berbagai acara dan kolaborasi menciptakan perasaan yang tumbuh di antara keduanya.

Hubungan mereka semakin diperkuat ketika mereka tampil bersama dalam lagu “Satru” yang menjadi hit dengan jumlah penonton yang tinggi.

Namun, kesibukan masing-masing dan tekanan karier yang semakin meningkat menyebabkan hubungan mereka merenggang.

Setelah putus, komunikasi antara mereka menjadi jarang dan Happy mengakui bahwa ia masih mencintai Denny setelah hubungan mereka berakhir.

Meskipun mereka sempat membicarakan kemungkinan menjalani hubungan yang lebih serius sebelumnya, kini mereka berfokus pada karier masing-masing dan tetap profesional saat tampil bersama di atas panggung, meskipun hubungan khusus mereka telah berakhir. (*Ibs)