Cinta Terhalang Rintangan: Kisah Putus dan Temuan Cinta Baru Denny Caknan dan Happy Asmara

Google News
Cinta Terhalang Rintangan: Kisah Putus dan Temuan Cinta Baru Denny Caknan dan Happy Asmara
Cinta Terhalang Rintangan: Kisah Putus dan Temuan Cinta Baru Denny Caknan dan Happy Asmara - pewarta nusantara - (Foto: Instagram/denny_caknan)

Pewarta Nusantara, EntertainmentDenny Caknan dan Happy Asmara telah mengakhiri hubungan mereka sejak tahun 2022. Namun, belum genap setahun berlalu, Denny Caknan telah menemukan hati baru.

Kisah cinta antara dua penyanyi dangdut koplo asal Jawa Timur, Happy Asmara dan Denny Caknan, menjadi sorotan publik setelah hubungan mereka berakhir setelah tiga tahun.

Denny Caknan kini diketahui menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Benna Bonita, yang sebelumnya pernah menjadi model dalam video klip dan seri Kalih Welasku.

Kabar mengejutkan datang saat Denny Caknan dikabarkan telah menikahi pujaan hatinya tersebut pada Jumat (7/7/2023).

Sementara itu, Happy Asmara juga menghadapi kegalauan di hari sebelum pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita.

Ia merilis lagu berjudul “Sadar Posisi” yang seperti menggambarkan perasaannya setelah hubungan mereka berakhir dan Denny menikah dengan orang lain.

Peluncuran lagu ini menuai pro dan kontra karena dianggap memanfaatkan momen pernikahan Denny Caknan. Happy Asmara telah menyampaikan perasaannya secara tulus melalui akun Instagram pribadinya, menyatakan bahwa ia menerima situasi dengan ikhlas.

Meskipun sebelumnya ia membantah memanfaatkan momen pernikahan Denny Caknan dengan perilisan lagu “Sadar Posisi.”

Baca Juga; Ariel NOAH dan Melly Mono: Kisah Cinta SMA yang Menyimpan Lagu ‘Yang Terdalam’

Dan menyatakan bahwa lagu tersebut tidak berkaitan dengan pernikahan mereka, Happy Asmara meminta maaf jika ternyata perilisan lagu tersebut bersamaan dengan pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

Kisah cinta antara Denny Caknan dan Happy Asmara dimulai saat mereka berduet dalam beberapa konser dangdut di Jawa Timur dan sering kali berada dalam panggung yang sama.

Hubungan mereka semakin erat saat mereka sering membuat konten bersama, dan hubungan tersebut berlanjut secara alami.

Namun, kesibukan masing-masing dan kehidupan yang sedang naik daun dalam karier musik mereka menyebabkan hubungan mereka menjadi retak, dan setelah putus, jarang terjadi komunikasi di antara mereka.

Meskipun mereka merasa kecewa dengan kandasnya hubungan ini, Denny Caknan dan Happy Asmara saat ini fokus pada karier masing-masing dan tetap menjaga profesionalisme ketika berada dalam satu panggung, meskipun tidak lagi memiliki hubungan khusus. (*Ibs)