News, Sport  

Christian Pulisic Mencari Klub Baru untuk Menemukan Kesenangan Bermain yang Hilang

Avatar
Google News
Christian Pulisic Mencari Klub Baru untuk Menemukan Kesenangan Bermain yang Hilang
Christian Pulisic Mencari Klub Baru untuk Menemukan Kesenangan Bermain yang Hilang - pewarta nusantara - (Foto: talkSPORT)

Pewarta Nusantara, Surabaya –  Pemain Chelsea, Christian Pulisic, tengah mencari klub baru yang dapat memberinya kesempatan untuk membangun kembali kariernya dan menikmati permainan sepak bola dengan penuh kegembiraan.

Setelah musim yang sulit di Chelsea, yang ditandai oleh cedera dan sedikitnya waktu bermain di tim utama, Pulisic merasa perlu untuk mencari lingkungan baru di mana ia dapat dipercaya dan mendapatkan menit bermain yang layak.

Pulisic, yang berusia 24 tahun, telah membuat 30 penampilan di berbagai kompetisi musim ini, namun hanya tujuh kali tampil sebagai starter di Liga Premier.

Baca Juga: Pemerintah Gelontorkan Rp1 Triliun untuk Memperbaiki Infrastruktur di Daerah

Karena itu, ia telah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini dengan harapan memulai babak baru dalam karirnya.

“Dalam waktu ini, saya perlu mencari tahu apa yang terbaik untuk masa depan saya dan berada di suatu tempat di mana saya bisa pergi, bermain, dipercaya, dan merasa puas dengan apa yang saya lakukan,” ujar Pulisic seperti dilansir dari ESPN.

Ia juga menambahkan, “Saya ingin menemukan kembali kegembiraan bermain di level klub, tanpa ragu.” Banyak klub yang tertarik dengan Pulisic, termasuk Juventus yang sudah lama menaruh minat padanya.

Selain itu, Crystal Palace dan Lyon juga dikaitkan dengan pemain asal Amerika Serikat itu. Chelsea sendiri berencana untuk menjual Pulisic dalam waktu dekat agar tidak kehilangannya dengan status bebas transfer.

Meskipun biaya transfer awal sebesar 58 juta pounds yang dibayarkan oleh Chelsea kepada Borussia Dortmund pada tahun 2019 kemungkinan akan mengalami penurunan yang signifikan.

Baca Juga: Mikel Arteta Buka Pintu Kembali ke Akar: Siap Melatih di LaLiga dengan Pujian untuk

Musim ini, Pulisic hanya berhasil mencetak satu gol di semua kompetisi, dengan total 26 gol sejak ia bergabung dengan Chelsea. Ia berharap dapat menemukan klub baru yang memberikan dukungan dan kepercayaan yang diperlukan untuk mengembalikan performa terbaiknya di lapangan. (*Ibs)