News, Sport  

Christian Pulisic Diberi Izin untuk Mencari Klub Baru: AC Milan Menjadi Destinasi Potensial?

Avatar
Google News
Christian Pulisic Diberi Izin untuk Mencari Klub Baru: AC Milan Menjadi Destinasi Potensial?
Christian Pulisic Diberi Izin untuk Mencari Klub Baru: AC Milan Menjadi Destinasi Potensial? - pewarta nusantara - (Foto: talkSPORT)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Christian Pulisic Siap Mencari Tempat Baru: AC Milan Menjadi Tujuan Potensial?. Chelsea telah memberikan izin kepada Christian Pulisic untuk mencari klub baru dalam Bursa Transfer musim panas 2023.

Pulisic tidak mendapatkan peran penting dalam rencana besar Mauricio Pochettino untuk musim depan, dengan kehadiran pemain seperti Noni Madueke, Mykhailo Mudryk, dan Raheem Sterling membuat peran Pulisic semakin terbatas di Chelsea.

AC Milan dikabarkan siap menampung Pulisic, dan transfernya diyakini tidak akan sulit diwujudkan. Chelsea tidak mematok harga terlalu tinggi untuk pemain berkebangsaan Amerika Serikat ini, dengan kisaran harga sekitar 25 hingga 30 juta euro.

Saat ini, Pulisic sedang fokus dengan tugasnya bersama timnas Amerika Serikat, di mana mereka akan menjalani beberapa pertandingan internasional dalam waktu dekat.

Baca juga: Kelegaan Setelah Sepuluh Tahun, Ilkay Guendogan Raih Trofi Liga Champions Bersama Manchester City

Pulisic menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanya pada timnas dan akan memikirkan masa depannya dengan Chelsea setelah tugas bersama timnas selesai.

Meskipun masih terikat kontrak dengan Chelsea, Pulisic menyadari bahwa banyak hal bisa terjadi selama musim panas ini dan akan melihat apa yang akan terjadi.

Dengan keputusan Chelsea yang mengizinkan Pulisic mencari tim baru, minat dari AC Milan dan kemungkinan transfer pemain ini akan menjadi sorotan utama dalam bursa transfer musim panas.

Bagi Pulisic, langkah ini memberinya kesempatan untuk mendapatkan peran yang lebih penting dan mengejar ambisi pribadinya di klub baru, sementara bagi AC Milan, kepindahan Pulisic bisa menjadi tambahan berharga untuk memperkuat lini serang mereka. (*Ibs)