News, Sport  

Chelsea Kehilangan Bintang-Bintangnya: Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, dan N’Golo Kante Bergabung dengan Klub Arab Saudi

Avatar
Google News
Chelsea Kehilangan Bintang-Bintangnya: Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, dan N'Golo Kante Bergabung dengan Klub Arab Saudi
Chelsea Kehilangan Bintang-Bintangnya: Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, dan N'Golo Kante Bergabung dengan Klub Arab Saudi - pewarta nusantara - (Foto: @edou_mendy_/Twitter)

Pewarta Nusantara, SurabayaEdouard Mendy Resmi Menyeberang ke Arab Saudi Bersama Al Ahli, Sementara Chelsea Terus Merombak Skuadnya.

Chelsea telah kehilangan salah satu pemain kunci mereka, Edouard Mendy, yang resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ahli.

Setelah tiga tahun bersama The Blues, Mendy meninggalkan klub dengan mengikuti jejak rekan setimnya, Kalidou Koulibaly, dan N’Golo Kante yang juga telah pindah ke Arab Saudi.

Kepindahan Mendy menjadi bagian dari serangkaian eksodus pemain Chelsea, yang kabarnya belum akan berakhir dalam waktu dekat.

Tidak hanya Mendy, Hakim Ziyech juga dilaporkan akan menyusul langkah rekan-rekannya dengan bergabung dengan Al-Nassr, menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Ziyech telah sepakat dengan proposal yang diajukan oleh Al-Nassr dan hanya tinggal melakoni tes medis sebelum kepindahannya terealisasi.

Dengan penjualan ketiga pemain tersebut, Chelsea diyakini telah mengantongi dana segar sebesar 40 hingga 50 juta poundsterling, yang kemungkinan akan digunakan untuk merombak skuad mereka dalam beberapa pekan mendatang.

Perubahan besar dalam skuad Chelsea mengindikasikan bahwa klub ini sedang melakukan restrukturisasi tim, dengan harapan untuk membangun tim yang lebih kompetitif di musim mendatang.

Baca Juga; Arsenal Menguak Rahasia Kesuksesan: Mentalitas Juang yang Memikat Kai Havertz

Kabar kepindahan Mendy, Koulibaly, Kante, dan potensi kepindahan Ziyech menjadi sorotan utama di Bursa Transfer dan menunjukkan keberlanjutan minat klub Arab Saudi dalam merekrut pemain-pemain berkualitas dari klub-klub Eropa.

Sementara itu, Chelsea berupaya memaksimalkan potensi finansial yang dapat diperoleh dari penjualan pemain untuk mengamankan sumber daya yang diperlukan dalam pembelian dan pengembangan skuad mereka. (*Ibs)