News, Sport  

Cesare Casadei Puas dengan Keputusannya Pindah ke Chelsea

Avatar
Google News
Cesare Casadei Puas dengan Keputusannya Pindah ke Chelsea
Cesare Casadei Puas dengan Keputusannya Pindah ke Chelsea - pewarta nusantara - (Foto: Complete Sports)
Daftar Isi

Cesare Casadei Puas dengan Keputusannya Pindah ke Chelsea

Pewarta Nusantara, Surabaya – Gelandang timnas U-20 Italia, Cesare Casadei, tidak memiliki penyesalan setelah pindah dari Inter Milan ke Chelsea pada musim panas tahun lalu.

Casadei menghabiskan hampir lima tahun di akademi Inter, membawa Inter Primavera meraih gelar juara liga pada musim terakhirnya, tetapi dia tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain di tim utama, meskipun sempat beberapa kali masuk dalam skuat dan duduk di bangku cadangan.

Casadei, yang direkrut oleh Chelsea pada musim panas tahun lalu, awalnya hanya bermain untuk tim U-21 mereka yang berkompetisi di Premier League 2.

Cesare Casadei
Cesare Casadei – Pewarta Nusantara – 2023-06-26 (Foto: Twitter @ChelseaFC)

Namun, pada musim dingin, ia dipinjamkan ke Reading dan bermain di divisi Championship. Meskipun demikian, Casadei tidak menyesali keputusannya.

Menurutnya, pengalaman ini telah mengajarkannya banyak hal dalam berbagai aspek. Casadei merasa senang dengan pilihan yang ia buat bersama agennya, Paolo Busardo.

Ia menyadari bahwa keputusan untuk bergabung dengan tim seperti Chelsea mungkin hanya muncul beberapa kali dalam karier seseorang, jika tidak hanya sekali.

Casadei menunjukkan indikasi bahwa ia ingin bertahan di Chelsea meskipun adanya rumor tentang minat Juventus dan ketertarikan Inter untuk merekrutnya.

Dalam sebuah wawancara, Casadei menyatakan bahwa ia baru saja menyelesaikan musim dan ingin mengambil beberapa hari untuk memutuskan hubungannya dengan sepak bola.

Namun, ia mengingatkan bahwa ia memiliki kontrak selama lima tahun dengan Chelsea. Ia juga mengungkapkan ambisinya untuk mengenakan seragam Chelsea dan bermain di Premier League, yang saat ini dianggap sebagai liga nomor satu di dunia.

Baca juga: Achraf Hakimi Membuka Peluang Kembali ke Real Madrid: Mengenal Klub dari A hingga Z

Data dan Karir Cesare Casadei

Berikut adalah data pemain dengan informasi yang telah Anda berikan:

  • Tanggal lahir: 10 Januari 2003
  • Tempat kelahiran: Ravenna, Italia
  • Usia: 20 tahun
  • Tinggi: 1,85 meter
  • Kewarganegaraan: Italia
  • Posisi: Gelandang Tengah
  • Kaki: Kanan
  • Agen pemain: CAA Base Ltd (terverifikasi)
  • Klub Saat Ini: Chelsea FC U21
  • Bergabung dengan Chelsea FC U21: 19 Agustus 2022
  • Kontrak berakhir: 30 Juni 2028

Dalam beberapa hari ke depan, akan menjadi menarik untuk melihat apakah Casadei akan tetap bertahan di Chelsea atau menerima tawaran dari klub lain.

Bagi Casadei, ini adalah perjalanan jangka panjang dan ia berharap dapat menjadi bagian dari proyek Chelsea yang berinvestasi pada pemain muda. (*Ibs)