News, Sport  

CEO Juventus Memberi Jaminan Massimiliano Allegri Tetap Bertahan: Tuntutan Suporter Tidak Menggoyahkan Kepercayaan Klub

Avatar
Google News
CEO Juventus Memberi Jaminan Massimiliano Allegri Tetap Bertahan: Tuntutan Suporter Tidak Menggoyahkan Kepercayaan Klub
CEO Juventus Memberi Jaminan Massimiliano Allegri Tetap Bertahan: Tuntutan Suporter Tidak Menggoyahkan Kepercayaan Klub - pewarta nusantara - (Foto: Juventus-fr.com)

Pewarta Nusantara, Jakarta – CEO Juventus, Maurizio Scanavino, memberikan jaminan bahwa Massimiliano Allegri akan tetap menjadi pelatih kepala klub pada musim 2023-24.

Meskipun ada tuntutan dari para suporter untuk mengganti pelatih, Scanavino mengatakan bahwa masa depan Allegri tidak pernah menjadi topik pembicaraan dalam diskusi mereka.

Mereka telah mencapai kesepakatan mengenai berbagai skenario di masa depan.

Scanavino menjelaskan bahwa mereka sering berdiskusi dengan Allegri, dan hubungan mereka semakin baik dalam beberapa bulan terakhir.

Meskipun ia menyadari tuntutan para suporter untuk mengganti Allegri, Scanavino memilih untuk tidak menghiraukannya dan tetap percaya pada kualitas Allegri.

Menurut Scanavino, saat ini mencari pelatih baru bukanlah prioritas utama Juventus. Mereka menganggap ada permasalahan lain yang lebih penting yang perlu diselesaikan, seperti masalah hukum dan keuangan.

Mereka ingin fokus pada perbaikan aspek-aspek tersebut dan berkomitmen untuk mengembalikan Juventus menjadi tim yang kompetitif di semua aspek. (*Ibs)