News, Sport  

Carlo Ancelotti Berharap Mendapatkan Striker Baru untuk Menguatkan Lini Serang Real Madrid

Avatar
Google News
Carlo Ancelotti Berharap Mendapatkan Striker Baru untuk Menguatkan Lini Serang Real Madrid
Carlo Ancelotti Berharap Mendapatkan Striker Baru untuk Menguatkan Lini Serang Real Madrid (Foto: instagram/@realmadrid)

Pewarta Nusantara – Ancelotti mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan striker baru untuk musim depan. Meskipun Karim Benzema masih menjadi andalan Real Madrid, Ancelotti menyadari bahwa dengan usia 35 tahun, performa Benzema mungkin terpengaruh dan dia rentan mengalami cedera.

Dalam situasi ketika Benzema absen, Carlo Ancelotti merasa bahwa tim membutuhkan pemain pengganti yang dapat memberikan kontribusi yang sepadan.

Ancelotti tidak secara langsung menyebutkan nama-nama pemain yang menjadi targetnya. Namun, ia memberikan beberapa contoh pemain yang ia sukai, seperti Joselu, Iago Aspas, dan Alvaro Morata.

Ancelotti menekankan pentingnya memiliki penyerang yang mampu mencetak gol, dan ia ingin meningkatkan skuad Real Madrid dengan pemain yang memiliki kemampuan tersebut.

Pernyataan Ancelotti ini menunjukkan bahwa Real Madrid sedang aktif dalam mencari solusi untuk memperkuat lini serang mereka.

Dengan mencari striker baru, Ancelotti berharap dapat menghadirkan variasi dalam serangan tim dan memberikan opsi yang lebih baik ketika Benzema tidak tersedia.

Namun, nama pemain yang akan menjadi pilihan mereka masih menjadi misteri, dan kita perlu menunggu perkembangan selanjutnya di bursa transfer untuk mengetahui siapa yang akan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid)

Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dia tidak khawatir tentang sektor pertahanan Real Madrid. Meskipun ada sorotan terhadap bek kiri, Ancelotti menyatakan bahwa klub tidak perlu merekrut bek kiri baru.

Menurutnya, masalah yang terjadi pada sisi bek kiri disebabkan oleh cedera besar yang dialami oleh Ferland Mendy. Namun, Ancelotti tetap percaya pada kualitas Mendy sebagai bek sayap yang kuat.

Meskipun Mendy mengalami sedikit kesulitan musim ini, Ancelotti menganggap bahwa kondisi pertahanan tim tetap baik.

Ancelotti juga menyebut adanya seorang pemain muda yang dapat mengisi posisi bek kiri dengan baik.

Hal ini menunjukkan bahwa Ancelotti memiliki keyakinan terhadap pemain muda tersebut dan melihat potensinya dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Dengan demikian, Ancelotti merasa bahwa tidak perlu terlalu khawatir tentang masalah di lini pertahanan dan fokus pada pemulihan Mendy serta pengembangan pemain muda tersebut.

Pernyataan Ancelotti ini memberikan gambaran bahwa meskipun ada perhatian terhadap pertahanan Real Madrid, dia sebagai pelatih memiliki keyakinan terhadap para pemain yang ada dan percaya bahwa kondisi pertahanan tim tetap baik.

Ancelotti menunjukkan sikap optimisnya dengan tidak merasa perlu merekrut bek kiri baru. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan dari pelatih terhadap skuad yang dimilikinya.