News, Sport  

Bruno Fernandes Ungkap Rencana Membangun Sesuatu yang Istimewa di Manchester United di Bawah Ten Hag

Avatar
Google News
Bruno Fernandes Ungkap Rencana Membangun Sesuatu yang Istimewa di Manchester United di Bawah Ten Hag
Bruno Fernandes Ungkap Rencana Membangun Sesuatu yang Istimewa di Manchester United di Bawah Ten Hag - pewarta nusantara - (foto: Sky Sports)

Pewarta NusantaraBruno Fernandes, salah satu pemain Manchester United, merasa yakin bahwa timnya sedang membangun sesuatu yang istimewa di bawah kepemimpinan Erik ten Hag.

Meskipun mengalami kekalahan dalam final Piala FA, Bruno tetap optimis bahwa United akan tetap percaya diri dan menghadapi musim depan dengan semangat baru.

“Dalam proses membangun tim, ini sangat penting bagi kami. Kami sedang membangun sesuatu yang kami lihat memiliki potensi untuk menjadi luar biasa di masa depan,” ujar Bruno seperti yang dilansir oleh Planet Sports.

“Meskipun kami mengalami kekalahan dalam final Piala FA, itu memberikan kami keyakinan bahwa kami dapat meraih tujuan yang lebih besar di musim mendatang.”

Bruno juga berbagi pandangannya tentang gaya melatih Ten Hag. Ia menjelaskan bahwa Ten Hag selalu menuntut yang tinggi, yang merupakan hal yang positif.

“Sejak awal musim, dia telah menetapkan standar yang tinggi. Dia ingin menang. Dia ingin kami berada di posisi untuk memenangkan segalanya,” kata Bruno.

“Dia tidak menyembunyikan ambisinya dan dengan jelas menyampaikan pesan kepada para pemain bahwa kami harus berada dalam performa terbaik kami untuk bermain di bawah kepemimpinannya dan menjadi bagian dari klub ini.”

Menurut Bruno, Ten Hag telah mengubah mentalitas setiap orang dalam tim, mengajarkan mereka untuk tidak mengambil situasi dengan santai atau menganggap bahwa tempat mereka di tim ini sudah pasti.

“Dia telah mengubah pandangan semua orang, bahwa di klub besar ini, kita tidak boleh merasa puas dan santai,” tambah Bruno.

Baca juga: Fred Berharap Mendapat Kesempatan Lebih Banyak di Bawah Asuhan Erik ten Hag: Memperlihatkan Potensi dan Mengembangkan Karir Sepak Bola

Dengan tuntutan tinggi yang diajukan oleh Ten Hag, Bruno dan rekan-rekannya merasa terpacu untuk terus berusaha dan membuktikan bahwa mereka pantas berada di klub ini.

Meskipun masih ada hal-hal yang perlu diperbaiki, Bruno percaya bahwa dengan belajar dari pengalaman musim ini, mereka akan menjadi lebih baik di musim mendatang. (*Ibs)