News, Sport  

Benzema Bantah Rumor Pindah ke Arab Saudi, Real Madrid Buru Suksesor dengan Target Mahal

Avatar
Google News
Benzema Bantah Rumor Pindah ke Arab Saudi, Real Madrid Buru Suksesor dengan Target Mahal
Benzema Bantah Rumor Pindah ke Arab Saudi, Real Madrid Buru Suksesor dengan Target Mahal - pewarta nusantara - (foto: El Confidencial)

Pewarta NusantaraKarim Benzema memberikan klarifikasi mengenai kabar kepindahannya ke Klub Arab Saudi. Menurut laporan ESPN, Benzema disebut telah sepakat untuk bergabung dengan Al-Ittihad setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2022-23.

Namun, pemain berusia 35 tahun tersebut menepis rumor tersebut dan menyebutnya sebagai omong kosong. Dalam wawancara dengan Marca, Benzema menegaskan bahwa masa depannya saat ini masih bersama Real Madrid dan bahwa rumor-rumor tersebut hanya disebar oleh orang-orang di internet. Ia menekankan bahwa kenyataan di lapangan dan dunia maya adalah dua hal yang berbeda.

Benzema juga mengungkapkan fokusnya saat ini adalah pada pertandingan melawan Athletic Bilbao dan bahwa ia sangat menyadari dukungan dan cinta dari para suporter Madrid.

Meskipun musim ini terganggu oleh cedera, Benzema tetap menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 30 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi. Performa impresifnya membuat Real Madrid mulai mempersiapkan diri jika kehilangan Benzema.

Menurut laporan media-media Spanyol, klub tersebut tertarik untuk mendatangkan Harry Kane sebagai pengganti Benzema. Namun, untuk merealisasikan transfer tersebut, Los Blancos harus bekerja keras dan siap mengeluarkan dana sekitar 100 juta euro untuk membawa penyerang 29 tahun itu dari Tottenham Hotspur.

Baca juga: Marco Asensio Bergabung dengan PSG sebagai Pengganti Messi: Pilihan Baru dalam Karier dan Tanggung Jawab Besar

Klarifikasi dari Benzema ini memberikan keyakinan bahwa masa depannya masih berada di Real Madrid. Meskipun rumor tentang kepindahannya telah muncul, Benzema menegaskan komitmennya terhadap klub saat ini.

Performa impresifnya musim ini juga menjadi bukti bahwa dia tetap menjadi pemain yang berharga bagi Madrid. Namun, klub harus tetap siap menghadapi situasi apapun dan mencari alternatif jika Benzema benar-benar memutuskan untuk pergi.

Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Harry Kane sebagai pengganti menunjukkan ambisi mereka untuk mempertahankan level kompetitif yang tinggi dan tetap menjadi kekuatan di dunia sepak bola. (*Ibs)